Konferensi Cabang Ke-2 PCNU Kabupaten Landak Terlaksana, Ini Harapan Ketua PWNU Kalbar

Redaksi


Landak (Kalbarnews.co.id) - Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama kabupaten Landak sukses laksanakan Konferensi Cabang ke-2 di Aula Kantor Bupati Jl. Raya Ngabang Kabupaten Landak beberapa waktu yang lalu .

Pada Konferensi Cabang Ke-2 PCNU Kabupaten Landak kali ini mengusung tema "Meningkatkan Struktur Membina Kultur dan Membumikan Tradisi Ahlusunnah Waljama'ah Serta Meningkatkan Kualitas Kader Nahdhatul Ulama".

Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat, H. Hildi Hamid menyampaikan harapanya agar terpilihnya kepengurus PC NU Landak yang baru bisa memberikan perubahan secara mendasar dari segi kader yang betul-betul berkhitmat Untuk PCNU Kabupaten Landak kedepanya.

"Saya berharap Ketua  PC NU Landak yang Akan terpilih bisa memberikan semangat baru dan bisa membawa perubahan yang positif untuk kabupaten Landak khususnya". Tuturnya.

Serta beliau Menyampaikan Agar supaya sebelum terbentuk dan di lantiknya PC NU Landak agar bisa mengadakan Madrasah Kader NU yang bertujuan kader NU bisa mengetahui mana kawan dan mana lawan.

"Kami berharap agar pemilihan ketua sekarang ini itu bisa di lakukan dengan jalan musyawarah mufakat, seperti PC NU lainnya yang di pilih menggunakan jalan musyawarah". Ucapnya

Lebih lanjut beliau menyampaikan agar PC NU terpilih agar membuat Profil Guru-guru pengajar di Pondok Pesantren di daerah Kabupaten Landak, dikarenakan nantinya pendidikan Pondok pesantren akan setara dengan Pendidikan formal lainnya. (Nasrul Syafi'i)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini