-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Wakapolda Sambut Anggota Brimob Polda Kalbar Kembali dari Papua, Ini yang dilakukanya

Redaksi author photo
Wakapolda Kalbar, Brigjen (Pol) Imam Sugianto Sambut kedatangan anggota Brimob yang telah bertugas di Papua
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Wakapolda Kalbar, Brigjen (Pol) Imam Sugianto menyambut kedatangan Anggota Brimob Polda Kalbar yang telah selesai melaksanakan tugas selama 6 Bulan BKO Polda Papua di Bandara Internasional Supadio, Kamis (23/01/2020).

Tampak hadir dalam penyambutan tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Kalbar, Kombes (Pol) Taufik Hidayat, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana serta Pejabat Utama Polda Kalbar lainya.
Penyambutan ditandai dengan Apel dan Pengalungan Bunga Kepada Salah satu Anggota Brimob Polda yang baru saja tiba. 

Dalam Sambutan Kapolda Kalbar yang dibacakan Wakapolda mengatakan selamat kembali ke Markas Komando Brimob Polda dan selamat bertemu kembali dengan Keluarga tercintanya. 

Wakapolda, Brigjen (Pol) Imam Sugianto mengatakan sekembali di Markas Komando Brimob Polda Kalbar akan dilakukan dua hal, yaitu pengecekan kesehatan semua personil dan memberikan hak cuti setelah melaksanakan tugas selama 6 bulan di Papua.


“Alhamdulillah Anggota Brimob Polda Kalbar yang ditugaskan ikut membackup Pengamanan Objek Vital di Polda Papua berangkat 100 personil kembali lengkap 100 Personil dan hari ini kami terima kembali untuk bertugas di Markas Komando Brimob Polda Kalbar,” ujar Brigjen (Pol) Imam Sugianto.

Dari 100 personil yang diberangkatkan Polda Kalbar kembali lengkap dengan selamat 100 Anggotan Brimob Polda Kalbar setelah 6 bulan bertugas Pengamanan Objek Vital di wilayah Polda Papua.

Salah satu Perwakilan Personil Brimob Polda Kalbar yang telah menjalankan Tugasnya, Mujiono mengatkan dirinya bersyukur telah menjalankan tugas di Polda Papua sehingga menambah pengalam bertugas bagi dirinya serta anggota Brimob Polda Kalbar yang lain.

“Kami bersyukur bisa kembali ke Mako Brimob Polda Kalbar setelah bertugas selama 6 vBulan di Papua, banyak hal yang kami alami disana terutama dalam menjaga Objek Vital di Papua,” ungkap Mujiono.

Mujiono juga menjelaskan selama bertugas di Papua dirinya dua kali di ganggu oleh KKB akan tetapi tidak sampai kontak senjata.

Ketika ditanya sejumlah wartawan kesiapan jika ditugaskan kembali ke Papua Mujiono dengan tegas menjawab kesiapanya.

“Jika itu adalah perintah atasan dalam membela tanah air kita saya siap jiwa dan raga,” tegasnya. (tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini