-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Satgas Pamtas 133 Perbaiki Jembatan Rusak Bersama Warga Desa Sei Tekam

Redaksi author photo


Sanggau (Kalbarnews.co.id) - Satgas Pamtas Yonif 133/Yudha Sakti bersama warga melaksanakan gotong royong memperbaiki jembatan penghubung kampung di Dusun Sei Empelas, Desa Sei Tekam, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau, Jumat (10/01/2020)

Dansatgas Pamtas Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta mengatakan bahwa perbaikan jembatan dilkaukan karena jembatan itu adalah jembatan penghubung yang sehari-hari digunakan oleh masyarakat setempat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

"Gotong royong tersebut dipimpin oleh Serda Dega, bahu membahu bersama warga memperbaiki jembatan yang rusak dengan mengganti kayu yang baru, karena jembatan tersebut memiliki peranan penting bagi warga dalam beraktivitas sehari-hari," kata Letkol Inf Hendra Cipta.

Lanjut Dansatgas, perbaikan jembatan tersebut sebagai upaya untuk turut membantu membangun infrastruktur masyarakat perbatasan, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat..

Dikatakan juga, Satgas Pamtas Yonif 133/YS akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu mengatasi permasalahan masyarakat di daerah perbatasan. Sehingga dengan apa yang kita perbuat dapat memberikan sumbangsih yang besar terhadap masyarakat.

Warga Dusun Sei Empelas sangat berterima kasih atas partisipasi Satgas Pamtas untuk memperbaiki jembatan ini, sehingga jembatan dapat digunakan kembali. (tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini