Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kakanwil DJP Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Pangdam XII/Tpr, Mayjen (TNI) Muhamad Nur Rahmad bersama Kakanwil DJP Kalbar, Farid Bachtiar
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta kerjasama antar instansi, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Barat, Farid Bachtiar. Pertemuan berlangsung di Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Rabu (15/01/2020).

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya hari ini di Kantor Pendam XII/Tpr. Bahwa pada pertemuan tersebut Pangdam XII/Tpr didampingi oleh Asisten Logistik Kasdam XII/Tpr, Kolonel Kav Josafath Robert Duka serta Kakumdam XII/Tpr, Kolonel Cku Harri Farid Zauhari, SH. Sedangkan Kakanwil Direktotorat Jenderal Pajak (DJP) Kalbar bersama 5 orang staf,  dan kehadirannya diterima langsung oleh Bapak Pangdam .

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., juga mengatakan pertemuan ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta kerjasama yang baik antara Kodam dan Kanwil DJP Kalbar.

"Selain itu juga terkait dengan adanya rencana dari Kanwil DJP Kalbar yang akan menggelar sosialisasi pelaporan surat pajak terhutang (SPT) Tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2020 kepada prajurit Kodam XII/Tpr," pungkas Kapendam XII/Tpr. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini