-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, PELAKU PENUSUKAN ULAMA SYEKH ALI JABER DIJERAT PASAL BERLAPIS DAN TERANCAM HUKUMAN MATI, BANJIR MASIH MELANDA BEBERAPA KABUPATEN DI KALIMANTAN BARAT, DIANTARANYA KAB MELAWI, KAB KAPUAS HULU,.HUKUMAN MATI, WAKIL GUBERNUR KALBAR, H RIA NORSAN BUKA MTQ TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN BARAT DI KAB SEKADAU, PRIA SEPARUH BAYAH TEGA SETUBUHI SISWI SMP DI KUBU RAYA BERKALI-KALI DENGAN IMINGI SEJUMLAH UANG, KEJADIAN DI GUDANG YANG DIJAGA DI DESA MEGA TIMUR KEC SUI AMBAWANG, KOMPLOTAN PENCURI MOTOR BERHASIL DIAMANKAN SATRESKRIM POLRES KUBU RAYA DENGAN PULUHAN MOTOR HASIL CURIANYA, SMAN 1 SUI AMBAWANG MULAI LAKUKAN SEKOLAH TATAP MUKA DENGAN PENGAWASAN KETAT TIM COVID-9

Kapolres Kubu Raya Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Awwaluddin Sungai Raya

Redaksi author photo

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Per menghadiri peletakan batu pertama Masjid Awwaluddin Sungai Raya, Peletakan batu pertama ini sekaligus menandai dimulainya pembangunan masjid yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto KM 16,3, Desa Limbung tersebut., Jumat (17/1/2020) siang. 

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Awaluddin oleh Bupati Kubu Raya, juga dihadiri Ketua DPRD Kubu Raya, Kepala Kantor Kemenag Kubu Raya dan Ketua MUI Kubu Raya. Tampak hadir pula Kepala Basarnas Pontianak, Kepala Desa Limbung, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Kubu Raya serta sejumlah undangan lainnya.

Kapolres Kubu Raya pun menyambut baik keberadaan masjid tersebut. Dirinya berharap, masjid ini nantinya dapat menampung umat Islam yang hendak beribadah atau jemaah yang ingin melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan.

"Semoga pembangunan masjid ini dapat menampung jumlah jemaah yang beribadah di sini karena merupakan lokasi yang strategis," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, mantan Kasubdit Hardabangtah Ditreskrimum Polda Kalbar itu juga menegaskan bahwa jajaran Kepolisian Resor Kubu Raya menaruh komitmen tinggi terhadap situasi kamtibmas yang kondusif. Karenanya, Ia memastikan bahwa seluruh anggota Polres Kubu Raya akan selalu siap menjaga dan mengamankan setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat, termasuk kegiatan-kegiatan keagamaan.

"Kami dari pihak Polres Kubu Raya akan menjaga dan mengamankan setiap giat masyarakat. Sehingga, kamtibmas di wilayah hukum Polres Kubu Raya terjaga dengan baik," tandasnya. (tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini