-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Polres Kubu Raya Gelar Penyambutan dan Syukuran atas Kapolres Definitif

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kepolisian Resor (Polres) Kubu Raya menggelar syukuran atas pengukuhan AKBP Yani Permana sebagai Kapolres Kubu Raya definitif. Kegiatan syukuran yang diawali dengan tradisi adat Budaya Masyarakat Kubu Raya, Tepung Tawar dan Potong Patank serta Tradisi Pedang Pora itu digelar di Mapolres Kubu Raya, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Sabtu (21/12/2019).

Turut hadir pada acara syukuran Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Sekda Kubu Raya dan Ketua DPRD Kubu Raya, Hadir pula pada kesempatan itu Dandim 1207 BS, Kajari Mempawah, tokoh masyarakat, tokoh adat dan para pemuka agama.


Setelah resmi dikukuhkan menjadi Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana mengatakan bahwa dirinya siap menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia juga berkomitmen untuk terus menjalin sinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh pemangku kepentingan demi terciptanya rasa aman di seluruh wilayah Kubu Raya.

"Untuk ke depannya, setelah pengukuhan dan pelantikan sebenarnya sama ketika Pak Kapolda menyerahkan personel dan Polres Kubu Raya kepada saya. Kami akan selalu bersinergi dengan masyarakat dan forkopimda, khususnya dalam menjamin keamanan di wilayah Kubu Raya," katanya usai acara syukuran.

Perwira menengah ini mengungkapkan bahwa wilayah Kubu Raya yang begitu luas ini merupakan tantangan bagi personel kepolisian dalam menjaga keamanan. Dengan wilayah yang luas serta jumlah penduduk yang cukup banyak, personel Polres Kubu Raya dikatakannya menjadi terpacu untuk terus menjamin keamanan bagi seluruh masyarakat.

"Dengan kondisi geografis Kubu Raya yang begitu luas dan kaya ini justru jadi rasa syukur kita. Nah, bagaimana kita mengelola management security-nya dengan baik sehingga kondisi masyarakat nyaman dalam pelaksanaan semua aktivitas kegiatannya. Baik dari sisi ekonominya, sosialnya maupun budayanya," jelasnya.

Lebih lanjut, Yani tak lupa mengucap syukur atas pengukuhan dirinya sebagai Kapolres Kubu Raya pada Jumat (20/12/2019) lalu.

Ia berharap, kehadiran Polres Kubu Raya yang baru berusia satu bulan ini dapat semakin memudahkan masyarakat yang berurusan dengan kepolisian.

"Sehingga, dengan adanya Polres Kubu Raya ini semakin mendekatkan masyarakat dengan pelayanan kepolisian," tutupnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini