-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Pengabdian Tanpa Batas, Satgas Pamtas 641 Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga

Redaksi author photo



Sanggau (Kalbarnews.co.id) - Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang, Pos Kumba Semunying memberikan pengobatan kepada warga atas nama Amirul yang tinggal di Dusun Peleng, Desa Sinar Baru, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang, Senin (30/12/2019).

Dansatgas Pamtas Yonif R 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono di Pos Kotis Gabma Entikong, Sanggau mengatakan, menurut keterangan Danpos Kumba Semunying, Letda Inf A. Tarmidi bahwa pengobatan tersebut berawal dari Beni (35) warga dusun Peleng menyampaikan kepada anggota Satgas Pos Kumba Semunying bahwa ada salah satu warga yang sakit. 

Menanggapi informasi yang disampaikan, Danpos Kumba Semunying memerintahkan anggota kesehatan mendatangi rumah warga tersebut untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan.

"Untuk sampai ke lokasi rumah Amirul, anggota Satgas harus menempuh jalur darat menggunakan sepeda motor selama 1 jam dan masih harus dilanjutkan menggunakan motor air untuk sampai tujuan," ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Beni mengucapkan terima kasih kepada TNI yaitu Satgas Pamtas khususnya yang berada di Pos Kumba Semunying atas kepedulian dan bantuan medis yang telah diberikan," ucapnya. (tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini