-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Pangdam dan Forkopimda Safari Natal ke Sejumlah Tokoh dan Pejabat

Redaksi author photo




Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono dan Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi serta unsur Forkopimda Prov. Kalbar lainnya melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah pejabat yang merayakan Hari Natal 2019 di Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak, Rabu (25/12/2019).

Turut serta dalam kunjungan ini, para pejabat Pemprov. Kalbar, para pejabat utama Kodam XII/Tpr, para pejabat utama Polda Kalbar, para pejabat utama Lantamal XII/Pontianak, Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalbar, Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Ketua Bhayangkari Polda Kalbar serta Ketua Jalasenastri Koorcab XII DJA I Lantamal XII/Pontianak.

Mengawali safari Natal kali ini, Pangdam XII/Tpr dan unsur Forkopimda Prov. Kalbar mengunjungi kediaman Ketua DPRD Provinsi Kalbar, M Kebing L serta ke kediaman Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus di Rumah Jabatan Danlanud Supadio.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr beserta rombongan melaksanakan Safari Natal ke kediaman Sekjen Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Yakobus Kumis dan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Prov. Kalbar, Jakius Sinyor.

Kemudian rombongan juga melaksanakan silaturahmi di kediaman Dandim 1207/BS, Kolonel Arm Stefie Tjanje Nuhujanan serta terakhir, melaksanakan silaturahmi ke kediaman Aslog Kasdam XII/Tpr, Kolonel Kav Josafath Robert Duka di rumah jabatan Aslog Kasdam XII/Tpr.

Saat kunjungan Safari Natal tersebut Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Forkopimda Kalbar mengucapkan Selamat Natal 2019 dan Tahun baru 2020 kepada para pejabat dan para tokoh diatas. 

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad juga mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020 kepada  seluruh prajurit TNI-Polri serta umat Kristiani di Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini