-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Kodim Sintang Lakukan Karya Bhakti Hari Juang TNI AD Bersama Masyarakat

Redaksi author photo

Melawi (Kalbarnews.co.id) - Kodim 1205/Sintang dan Yonif 642/Kps serta masyarakat sebanyak 150 orang melaksanakan Karya Bhakti peningkatan badan jalan dengan rabat beton sepanjang 700 meter dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD di Desa Batu Nanta, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Jumat (06/12/2019).

Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Rachmat Basuki mengatakan, karya bhakti dalam rangka Hari Juang TNI AD ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara TNI khususnya Kodim 1205/Stg dengan masyarakat. Disamping mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga memupuk silaturahmi dan gotong royong," ujarnya. 

Dandim juga berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi kepada masyarakat dalam bentuk bergotongroyong, sehingga masyarakat setempat tidak sungkan untuk meminta bantuan kepada Kodim 1205/Stg.


"Semoga dengan kegiatan ini bisa mendekatkan antara TNI dan Masyarakat demi kesejahteraan dan kejayaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," harapnya.

"Hari Juang TNI AD diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang Pertempuran Ambarawa," tambah Dandim 1205/Stg. 

Sementara warga yang terlibat dalam karya bhakti tersebut menyampaikan ungkapan terima kasih kepada TNI yang telah turun langsung bergotongroyong bersama kami, semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan berkesinambungan. (tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini