-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kapolda Kalbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Kapuas 2019

Redaksi author photo




Pontianak (Kalbarnews.co.id) – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Lilin Kapuas 2019 yang turut dihadiri jajaran Forkopimda Provinsi Kalbar bertempat di Alun Alun Kapuas Pontianak. Kamis (19/12/2019)

Operasi Kepolisian Lilin Kapuas 2019 digelar untuk mengamankan perayaan Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020. Sebanyak 2.772 personel gabungan dilibatkan dalam pengamanan.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengungkapkan bahwa Operasi Lilin Kapuas 2019 akan dilaksanakan selama 10 hari dimulai dari tanggal 23 Desember hingga 1 Januari 2020.


“Operasi lilin kapuas merupakan operasi terpusat yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, dimulai dari tanggal 23 Desember hingga 1 Januari 2020. Ini dalam rangka mengamankan perayaan natal dan tahun baru” kata Irjen Pol Didi Haryono

ia melanjutkan bahwa total personel yang dilibatkan sebanyak 2.772 yang terdiri dari 1.440 personel Polri dan 1.332 dari lintas instansi.

“Dalam operasi kemanusia dengan sandi Ops Lilin Kapuas ini, kita juga melibatkan banyak instansi baik dari TNI, Dinas Perhubungan, Pol PP, tenaga kesehatan, dan lain lain” tambahnya

Selain itu Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono juga mengatakan bahwa sudah melakukan pemetaan untuk objek pengamanan. Sebanyak 883 Objek yang terdiri dari 669 gereja, 5 Bandara, 24 terminal 74 objek wisata dan 111 pusat perbelanjaan akan menjadi fokus pengamanan selama perayaan dan natal dan tahun baru.

Selain itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat nantinya akan terpadat pos stasioner dan mobile yang akan beroperasi selama Ops lilin yaitu 60 Pos terdiri dari 35 Pos Pengamanan, 23 Pos Pelayanan dan 2 Pos terpadu.(tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini