Dansat Brimob Polda Kalbar berganti, Wakapolda Pimpin Upacara Serah Terima Dhuaja Satuan Brimob

Editor: Redaksi author photo
Wakapolda Kalbar, Brigjen (Pol) Imam Sugianto Menyerahkan Duaja Satuan Brimob Kepada Dansat Baru

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. memimpin upacara serah terima Dhuaja Satuan Brimob Polda Kalbar. Bertempat di Lapangan Mako Brimob, Sabtu (21/12/2019).

Upacara tersebut dihadiri pejabat Utama dan ratusan personil satuan Brimob Polda Kalimantan Barat.

Pejabat lama Dansatbrimob Polda Kalbar, Kombes Pol Amostian, S.I.K., M.H. menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Dansatbrimob yang baru Kombes Pol Taufuq Hidayat, S.H.,


Saat ini sejumlah pejabat di lingkup Polda Kalimantan Barat telah resmi bergeser menduduki posisi jabatan yang baru sebagai bentuk penyegaran di tubuh institusi Polri.

Wakapolda mengatakan "Mutasi personel dan jabatan merupakan mekanisme organisasi untuk memberdayakan potensi sumber daya manusia dan menjaga regenerasi yang ditujukan bagi meningkatnya kualitas kinerja organisasi."

Upacara serah terima jabatan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum bersama untuk menjadikan Polda Kalbar menjadi lebih baik lagi.

Apresiasi juga diberikan kepada Kombes Pol Amostian, S.I.K., M.H. yang selama ini telah mengabdikan diri dan telah banyak memberi kemajuan dan prestasi selama bertugas menjadi Dansatbrimob di Polda Kalimantan Barat. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini