-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Dansat Brimob Polda Kalbar berganti, Wakapolda Pimpin Upacara Serah Terima Dhuaja Satuan Brimob

Redaksi author photo
Wakapolda Kalbar, Brigjen (Pol) Imam Sugianto Menyerahkan Duaja Satuan Brimob Kepada Dansat Baru

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. memimpin upacara serah terima Dhuaja Satuan Brimob Polda Kalbar. Bertempat di Lapangan Mako Brimob, Sabtu (21/12/2019).

Upacara tersebut dihadiri pejabat Utama dan ratusan personil satuan Brimob Polda Kalimantan Barat.

Pejabat lama Dansatbrimob Polda Kalbar, Kombes Pol Amostian, S.I.K., M.H. menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Dansatbrimob yang baru Kombes Pol Taufuq Hidayat, S.H.,


Saat ini sejumlah pejabat di lingkup Polda Kalimantan Barat telah resmi bergeser menduduki posisi jabatan yang baru sebagai bentuk penyegaran di tubuh institusi Polri.

Wakapolda mengatakan "Mutasi personel dan jabatan merupakan mekanisme organisasi untuk memberdayakan potensi sumber daya manusia dan menjaga regenerasi yang ditujukan bagi meningkatnya kualitas kinerja organisasi."

Upacara serah terima jabatan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum bersama untuk menjadikan Polda Kalbar menjadi lebih baik lagi.

Apresiasi juga diberikan kepada Kombes Pol Amostian, S.I.K., M.H. yang selama ini telah mengabdikan diri dan telah banyak memberi kemajuan dan prestasi selama bertugas menjadi Dansatbrimob di Polda Kalimantan Barat. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini