-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Babinsa Argo Mulyo Bantu Warga Lintasi Banjir

Redaksi author photo


Sintang  (Kalbarnews.co.id) - Babinsa Koramil 1205 - 09/Merakai Kodim 1205/Sintang, Sertu Erwin dan Koptu Warsito turun langsung membantu warga melintasi banjir dengan menggunakan rakit yang dibuat dari drum di Dusun Seputau III, Desa Argo Mulyo, Kec. Ketungau Tengah, Kab. Sintang, Kamis (19/12/2019).

Banjir tersebut terjadi karena curah hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan meluapnya sungai tabun dengan debit air setinggi ± 1, 3 meter, yang menyebabkan jalur darat menuju pusat Kec. Ketungau Tengah terhambat," jelas Danramil 1205-09/Merakai, Mayor Inf Agus Tanra, S.Ag

Lanjutnya mengatakan, akibat dari banjir tersebut akses mobilitas kendaraan roda empat terhambat karena tidak bisa melintas. Sedangkan sepeda motor harus menggunakan rakit masyarakat dengan biaya sebesar seratus ribu rupiah," katanya.

"Dengan kejadian tersebut kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dalam beraktifitas sehari-hari, mengingat banjir saat ini belum surut, untuk itu tetap siaga dan waspada," terang Danramil. (tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini