Wakil Bupati Sambut Kedatangan Prajurit Paskhas Pasca Tugas dari Papua

Editor: Redaksi author photo

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo sambut kedatangan 120 prajurit Batalyon Komando 465 Brajamusti Paskhas yang Purna Tugas Pengamanan Daerah Perbatasan Rawan Papua

120 prajurit Batalyon Komando 465 Brajamusti Paskhas yang diberangkatkan 19 November tahun lalu, Rabu sore kembali ke tempat tugasnya. Disambut anak, istri dan kerabat, Isak tangis bahagia mewarnai penyambutan itu.

Selain dihadiri petinggi di TNI AU dan Paskhas, Wakil Bupati Sujiwo juga hadir.

Usai seserahan seremoni, tibalah acara puncak masing-masing prajurit. Mengenakan seragam lengkap, prajurit baret orange, merekapun disambut oleh keluarga tercinta yang hampir setahun berpisah.


Isak tangis bercampur kerinduan tak dapat dibendung masing-masing prajurit itu.

Wakil Bupati Sujiwo tampak ikut larut dalam suasana acara penyambutan prajurit TNI Paskhas itu, menyaksikan tangisan keharuan dan kebahagiaan keluarga yang ditinggalkan bertugas di Papua.

"Tentu suatu kebahagian tersendiri bagi keluarga yang menyambut kedatangan anggota prajurit yang pulang bertugas, setelah hampir satu tahun di tinggalkan bertugas di Papua," ungkap Sujiwo.

Wakil Bupati Kubu Raya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada 120 prajurit Batalyon Komando 465 Brajamusti Paskhas yang telah dengan baik menjalankan tugasnya dan kembali dengan selamat. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini