Suasana Keakraban Pangdam XII/Tpr Bersama Panglima Medan Timur TDM

Editor: Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad melaksanakan jamuan makan malam bersama Panglima Medan Timur, Letjen Dato Wira Zamrose bin Muhamad Zain. Acara jamuan makan malam berlangsung di Wisma Perwira Seri Kenyalang, Kuching, Sarawak, Malaysia, Rabu (27/11/2019).


Hal itu disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya hari ini di Media Center Kodam XII/Tpr. Disampaikan juga olehnya bahwa acara jamuan makan malam ini merupakan rangkaian dari kunjungan timbal balas Pangdam XII/Tpr ke Khucing.

Disampaikan Kapendam XII/Tpr,  acara jamuan makan malam dihadiri oleh para perwira dari Divisyen 1 Infanteri Tentara Diraja Malaysia beserta para istri serta para pejabat Kodam XII/Tpr beserta istri yang turut serta mendampingi Pangdam XII/Tpr melaksanakan kunjungan timbal balas. Dalam acara tersebut tampak suasana keakraban dan kekeluargaan yang terjalin, bahkan suasana keharmonisan semakin terlihat disaat silih berganti menyumbangkan suara emas yang disambut dengan tarian poco-poco dari semua yang hadir.

"Selain mempererat talisilaturahmi acara jamuan makan malam ini juga dijadikan momen untuk meningkatkan hubungan yang semakin erat antara kedua negara, terutama masalah keamanan di wilayah perbatasan untuk masa yang akan datang," pungkas Kapendam XII/Tpr. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini