-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Ismail: PMII Organisasi Kader Yang Harus Terus Eksis

Redaksi author photo
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) 
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) gelar Silaturrahim dan Upgrading Pengurus di Sekretariat Bersama jl Arteri Supadio Sui Raya Kabupaten Kubu Raya.

Acara tersebut dihadiri oleh Alumni dan Mantan Pengurus PC PMII Kabupaten Kubu Raya antara lain, M. Ali, Mustain Billah, Abdul Adim, Mabincab PMII Kubu Raya, Ahmad Makmum, Ketua Ikatan Alumni PMII Kubu Raya, Suib, SE, dan  Alumni PMII Se-Kabupaten Kubu Raya.


Dalam Sambutanya Ketua PC PMII Kabupaten Kubu Raya, Ismail mengucapkan terimakasih kepada Mabincab, Ketua IKA PMII dan Senior PMII Kabupaten Kubu Raya yang hadir pada acara Silaturrahim dan Upgrading Pengurus bersama Pengurus PMII dari masa ke masa.


"Ini adalah merupakan penghormatan besar bisa bertemu dengan para penggawa PMII KKR, semoga kegiatan ini akan tetap terjalin, agar solidaritas PMII KKR kedepan makin erat," ucap Ismail.

Sementara itu Ketua Ikatan Alumni PMII,  Suib, SE yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dalam sambutanya menyampaikan Kebanggaannya melihat PMII Kubu Raya yang semakij eksis dan hidup Regenerasi Kepengurusannya. 

"Pesan saya kepada pengurus PMII Kubu Raya bahwa, PMII adalah Organisasi Kader tanpa kaderisasi maka kedepan hanya tinggal nama," ungkap Suib.

Sebagai Alumni PMII Suib juga berjanji akan terus berada dalam barisan PMII dan akana terus memperjuangkan eksisitensi Organisasi Kader ini. (tim liputan) 

Editor : Heri K 

Komentar Anda

Berita Terkini