Danramil 1207/BS Kubu Apresiasi Peresmian Penyeberangan Teluk Malike Jangkang

Editor: Redaksi author photo

Peresmian Penyeberangan Jangkang II Teluk Malike 
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Danramil Kubu bersama  Babinsa Desa Kubu menghadiri peresmian Penyeberangan Jangkang Teluk Malike di Dermaga Desa Jangkang II Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya,.

Tampak hadir Wakil Bupati, Sujiwo,GenerL Manager ASDP Kalbar, Kepala Pengelolaan Transportasi Darat Kalbar, Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah, General Manager  PT MAR, Semangat Sembiring, Kadishub Kabupaten Kubu Raya, Odang Prasetyo, Kacab Jasa Raharja Prov Kalbar, Kepala Bidang Laut dan Pelayaran Sungai dan pelay2aran Dishub Kalbar, Baso Hasan, Muspika Kec Kubu, Kades Se-Kecamatan Kubu, Babinsa dan Babinkamtibmas Kec Kubu, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh  Pemuda dan Tokoh Adat Kecamatan Kubu.

Peresmian penyebrangan Ferry Teluk Malike Jangkang II di Kec Kubu ini diresmikan Oleh Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo SE juga di hadiri Dinas Perhubungan Provinsi Kalbar, ASDP Kalbar, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya, Camat Kubu serta Kepala Desa dan Masyarakat sekitar.

Kepala ASDP sebagai penelola Penyeberangan Teluk Malike Jangkang II Mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan, khusisnya dalam penggunaan Ferry penyeberangan sehingga memudahkan masyarakat dalam penyaluran hasil bumi di wilayah Kecamatan  Kubu.

Sementara itu Wakil Bupati, Sujiwo mengatakan penyebrangan Ferry akan sangat membantu warga penghasilan masyarakat dalam menjual Hasil bumi yang semula dengan harga murah akan menjadi lebih mahal karena bisa langsung dibawa kepasar di Ibukota.

"Pemanfaatan penyeberangan ini memang sangat ditunggu masyarakat, Semoga Sinergi kekompakan dari segala pihak utk mensejahterakan warga masyarakatvdan peresmian penyeberangan ini bisa bermanfaat nagi kita semua," ungkap Sujiwo.

Danramil 1207/BS Kubu, Kapten Supangih mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan Dinas Perhubungan yang telah meresmikan Penyeberangan Teluk Malike Jangkang Kec Kubu.

"Ini langkah yang sangat membantu masyrakat dalam peningkatan baik secara ekonomi maupun sosial masyarakat Kecamatan Kubu, karena masyarakat bisa langsung bisa ke wilayah Ibukota Kabupaten melalui jalur darat," ungkap Kapten Supanggih.

Peresmian diakhiri dengan pemotongan pita dan penyeberangan perdana kapal ferry secara gratis.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini