-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Atlet Kodam XII/Tpr Dominasi Juara Joy Run Walk Shop

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Atlet Kodam XII/Tanjungpura berhasil mendominasi perolehan juara lomba lari Joy Run Walk Shop yang digelar oleh Transmart Kubu Raya tadi pagi. Lomba lari dalam rangka hari jadi Transmart ini terdiri dari 2 kategori yaitu lari marathon 5K dan  10K, dengan titik start dan finish di Transmart Kubu Raya, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (24/11/2019).

Tiga atlet Kodam XII/Tpr yang berhasil menjuarai event Joy Run Walk Shop yaitu Pratu Robby Ikbal meraih waktu tercepat dan keluar sebagai juara satu pada kategori lari marathon 5K dengan catatan waktu 18 menit 11 detik. Selanjutnya pada kategori lari marathon  10K Pratu Ikraman berhasil menjadi juara satu dengan catatan waktu 32 menit 10 detik yang disusul oleh Prada Musa yang meraih juara dua dengan waktu 32 menit 11 detik.

Atas keberhasilan tersebut untuk Pratu Robby Ikbal mendapat hadiah sebesar Rp 2 juta. Pratu Ikraman yang berhasil menjadi juara 1 mendapat hadiah sebesar Rp 5 juta dan untuk Prada Musa yang menjadi juara 2 mendapat hadiah sebesar Rp 3 juta. Selain mendapat hadiah ketiganya juga mendapat finisher medal.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., saat dikonfirmasi menyampaikan, keberhasilan ketiganya mendominasi Joy Run Walk Shop merupakan buah dari upaya pembinaan yang dilakukan oleh Kodam XII/Tpr selama ini. Serta semangat dan kerja keras dari ketiganya.

"Atas nama Pangdam serta keluarga besar Kodam XII/Tpr saya mengucapkan selamat dan apresiasi atas keberhasilan ketiganya. Untuk ketiganya terus lakukan pembinaan karena masih ada event selanjutnya," pesan Kapendam XII/Tpr mengakhiri. (tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini