-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Sebanyak 103 Satgas Pengamanan Perbatasan terima Kenaikan Pangkat

Redaksi author photo
Sebanyak 103 Prajurit TNI Pamtas Yonmek 643/WS terima kenaikan Pangkat

Sanggau (Kalbarnews.co.id) - Satgas Pamtas Yonmek 643/Wanara Sakti menggelar upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2019 sebanyak 103 prajurit. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto bertempat di Pos Kotis Gabma Entikong, Sanggau, Rabu (02/10/2019).

Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mengatakan, kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi serta dedikasi seorang prajurit. Sebagai prajurit kita harus menyadari bahwa kenaikan pangkat yang diterima juga menuntut adanya tanggung jawab tinggi dari sebelumnya, semakin tingi pangkat, maka tugas dan tanggung jawab serta amanah yang diemban akan semakin berat. Jadikan hal ini untuk berbuat lebih baik lagi bagi diri khususnya dan TNI pada umumnya.

Dikatakan juga, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit merupakan kebanggan luar biasa dan patut disyukuri. Apalagi, terjadi pada saat pelaksanaan tugas kehormatan sebagai pengamanan perbatasan.

"Selamat kepada prajurit Satgas Pamtas atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dengan harapan para prajurit dapat meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara. Semoga prestasi ini dapat memotivasi diri untuk lebih giat dalam berdinas, juga meningkatkan loyalitas dimanapun bertugas," ujarnya.

Selain itu juga, Satgas Pamtas, Pos Panga melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila di SDN 02 Panga, Dusun Panga, Semanget, Kec. Entikong, Kab. Sanggau. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini