-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Menyikapi Hasil Pilkades, Kapolsek Belitang Menghimbau Jaga Kamtibmas & Kerukunan Antar Warga

Redaksi author photo
Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi

Sekadau (Kalbarnews.co.id) - Gelaran pilkades yang dilaksanakan serentak pada tanggal 3 Oktober 2019 telah berlangsung dengan aman, lancar dan damai di Kecamatan Belitang.

Suksesnya pilkades serentak ini atas kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam membantu serta mendukung jalannya pesta demokrasi rakyat tersebut.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi menghimbau warga untuk tetap menjaga kamtibmas dan kerukunan antar warga karena siapapun yang terpilih merupakan hasil pilihan masyarakat, Senin (7/10/2019).

Adapun sampai saat ini desa Menua Prama Kecamatan Belitang belum menggelar pleno dikarenakan cakades menolak salah satu cakades pemenang hasil pilkades.

Pihak panitia pilkades tingkat desa akan menunggu hasil keputusan dari Kabupaten untuk menggelar pleno.

Personel Polsek dan Koramil masih melakukan patroli guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Mari bersama-sama jaga kerukunan antar umat beragama serta jalin silaturahmi untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Belitang sesuai dengan harapan bersama," harap Kapolsek. (dk)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini