-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Menyikapi Hasil Pilkades, Kapolsek Belitang Menghimbau Jaga Kamtibmas & Kerukunan Antar Warga

Redaksi author photo
Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi

Sekadau (Kalbarnews.co.id) - Gelaran pilkades yang dilaksanakan serentak pada tanggal 3 Oktober 2019 telah berlangsung dengan aman, lancar dan damai di Kecamatan Belitang.

Suksesnya pilkades serentak ini atas kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam membantu serta mendukung jalannya pesta demokrasi rakyat tersebut.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi menghimbau warga untuk tetap menjaga kamtibmas dan kerukunan antar warga karena siapapun yang terpilih merupakan hasil pilihan masyarakat, Senin (7/10/2019).

Adapun sampai saat ini desa Menua Prama Kecamatan Belitang belum menggelar pleno dikarenakan cakades menolak salah satu cakades pemenang hasil pilkades.

Pihak panitia pilkades tingkat desa akan menunggu hasil keputusan dari Kabupaten untuk menggelar pleno.

Personel Polsek dan Koramil masih melakukan patroli guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Mari bersama-sama jaga kerukunan antar umat beragama serta jalin silaturahmi untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Belitang sesuai dengan harapan bersama," harap Kapolsek. (dk)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini