-->

BREAKING NEWS

HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG LANDA BEBERAPA DAERAH DI KABUPATEN KUBU RAYA DAN KOTA PONTIANAK, HARI INI, RABU 903/03/2021) SEJUMLAH WARTAWAN KUBU RAYA IKUTI VAKSIN COVID-19 TAHAP PERTAMA DI KABUPATEN KUBU RAYA, WAKIL BUPATI KUBU RAYA, SUJIWO DIDAMPINGI ISTRI, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR, MARIA LESTARI DAN KETIA DPRD KAB KUBU RAYA BESERTA PENGURUS GAB ORGANISASI WANITA KAB KUBU RAYA LAKUKAN PANENRAYA TOMAT DI BALAI BENIH PDI-P KALBAR JALAN ARTERI SUPADIO, ANGGOTAA DPD RIDAPIL KALBAR, YANG JUGA KETUA IKBM KALBAR, H SUKIRYANTO HADIRI KEGIATAN UPGREDING MWCNU KECAMATAN KUALA MANDOR B DI PONPES AL-IKHLAS, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR DARI PARTAI GOLKAR, MAMAN ABDURAHMAN, ST MINTA PEMBAKAR LAHAN DAN HUTAN DITINDAK TEGAS, HUJAN MULAI MENGUYUR BEBERAPA WILAYAH DI KABUPATEN KUBU RAYA, SEPERTI DI KECAMATAN RASAU JAYA, KECAMATAN SUNGAI RAYA, KECAMATAN SUNGAI KAKAP DAN KEC SUNGAI AMABAWANG, DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Kadis Dukcapil dan Kepala Satpol PP Berganti, Ini Harapan Bupati Kubu Raya

Redaksi author photo
Pelantikan Kadis Dukcapil dan Kepala Satpol PP oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan 

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id)
- Bupati Kubu Raya, Muda Mahendra melantik dan memutasi jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Jumat (11/10/2019).

Melalui Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 701/BKPSDM/2019, dua orang pejabat eselon dua, yakni Adriansyah dan M. Noh Syaiman resmi dimutasi untuk menempati posisi baru.

Berdasarkan SK tersebut, Adriansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dimutasi untuk menempati jabatan baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Jabatan lamanya itu akan ditempati oleh M. Noh Syaiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kubu Raya. Jabatan baru bagi Adriansyah dan M. Noh Syaiman ini pun resmi berlaku setelah Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan melantik keduanya di Aula Bupati Kubu Raya.

"Bahwasanya suatu proses mutasi dan rotasi di negara adalah hal yang lumrah dalam proses birokrasi. Itu semua adalah bentuk tanggung jawab kita kepada negara karena kita semua prinsipnya menjalankan praktik bernegara," ujar Muda saat pelantikan.

Dengan jabatan baru ini, Muda berharap keduanya dapat memberikan dampak baik bagi masyarakat. Karena bagi Muda, pekerjaan seorang birokrat bukanlah menjadi pelayan bupati, melainkan mengabdi kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Muda juga berpesan kepada seluruh pejabat yang hadir untuk bekerja melampaui standar. Muda menekankan, peningkatan kinerja sangat perlu dilakukan demi tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya katakan yang lebih daripada standar itu bukan bermaksud melampaui kewenangan, tapi melampaui apa yang standar yang rutin bisa dilakukan. Itu perlu kita lakukan demi terpenuhinya percepatan-percepatan," pesannya. (na/tim liputan)

Editor : Edi S

Komentar Anda

Berita Terkini