-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Lakukan Chek Up Kesehatan di RSUD Sudarso

Redaksi author photo
Tampak Ketua DPRD Kab Kubu Raya Sementara, Zulkarnain, SP Saat ikuti Medical Chek Up di RSUD Sudarso
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Sebanyak 45 Anaggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya akan melakukan Medical Check Up yang dijadwalkan dari hari ini, Selasa (08/10/2019) sampai dengan hari Kamis (17/10/2019) di Ruang Medik Central Rumah Sakit Umum Daerah Sudarso Pontianak.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Sementara Zulkarnain, SP ketika ditemui disela-sela mengikuti proses Medical Chek Up di ruang Medikal Sentral RSUD Sudarso.


“Ini adalah tahapan yang harus dilalui oleh semua Anggota DPRD, saya berharap semua dapat megikuti tahapan Medical Chek Up ini sesuai dengan Jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Zulkarnain.

Zulkarnin mengatakan medical Chek Up ini adalah suatu hal yang positif dalam hal menunjang kesehatan dan kinerja Anggota DPRD kedepanya.

Dihari pertama pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya, tampak Ketua DPRD Sementara Zulkarnain, SP (PDI-P), Wakil Ketua DPRD Sementara Teguh (Partai Demokrat), Ustad Sudi (PPP), Abdulloh (Partai Golkar) dan Muhiddin (Partai Demokrat).(tim liputan)


Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini