-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Muda-Jiwo Undang Masyarakat Berdzikir dan Sholawat Peringati Tahun Baru Islam 1441

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo atau lebih dikenal Muda-Jiwo memperingati Tahun Baru Islam 1441 H dengan mengundang Masyarakat bersholawat bersama Gubernur Kalbar, Kapolda, Bupati Kubu Raya, serta Forkopimda lainya. 

Dalam Siaran Persnya, Muda-Jiwo mengundang serta mengajak semua masyarakat untuk hadir dan melakukan Dzikir serta Sholawat bersama hal ini adalah merupakan agenda rutin yang dilakukannya seiring dengan upaya mewujudkan Kabupaten Kubu Raya sebagai Kabupaten Relegius, Kabupaten Dzikir dan Sholawat. 

"Dalam upaya mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Kubu Raya sebagai Kabupaten Relegius kami secara rutin melakukan Dzikir dan Sholawat bersama Masyarakat," jelas Sujiwo. 

Dalam siaran persnya Muda-Jiwo juga menyampaikan undangan resmi kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya sebagai undangan terbuka dan dibuka untuk umum. 

Assalamu'alaikum wr wb,

Dalam kesempatan yang baik ini, izinkan kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya menyampaikan sekaligus mengundang kepada segenap kaum muslimin muslimat dan suluruh lapisan masyarakat untuk hadir dalam acara Kubu Raya Bershalawat dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah yg insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : Rabu (Malam Kamis)
Tanggal : 4 September 2019
Pukul : 19.30 Wib (Ba'dah Shalat Isya')
Tempat : Komplek Mediteranian Place, (Taman Juang) Jl. Sungai Raya Dalam.

Bersama Mubaligh :
Alhabib Thoha Bin Husin Aljufri dan Majlis Asy Syarobut Thohur

Dalam acara ini juga insyaAllah akan dihadiri oleh H.Sutarmidji, SH. M.Hum (Gubernur Kalimantan Barat) dan  Irjen.Pol.Drs.H.Didi Haryono, SH. MH (Kapolda Kalimantan Barat). 

Semoga apa yg telah kita niatkan demi terlaksananya acara Kubu Raya Bershalawat ini senantiasa dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah Swt, Aamiin

Hormat Kami,
Bupati Kubu Raya, Bpk Muda Mahendrawan, SH
Wakil Bupati Kubu Raya, Bpk Sujiwo, SE

Wassalamu'alaikum, wr wb.

Nb.
1. Acara ini terbuka untuk umum.
2. Jika berkenan, mohon bantuan untuk menyebarluaskan undangan ini (Share). @ Pendopo Condrodimuko (tim liputan) 

Editor: Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini