-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Kemenkopolhukam RI Tinjau Lokasi Rencana PLBN di Sui Kelik Kabupaten Sintang

Redaksi author photo


Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Rahmat Basuki bersama Ke4menkopolhukam Tinjau Rencana PLBN Sui Kelik
Sintang (Kalbarnews.co.id) - Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Rachmat Basuki melaksanakan peninjauan lokasi rencana pembangunan PLBN di Desa Sui Kelik, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang bersama Tim dari Kemenkopolhukam RI, Jumat (27/09/2019).


Dandim menyampaikan, Pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di Desa Sui Kelik diharapkan nantinya akan mampu menggerakkan perekonomian wilayah dan masyarakat sekitar perbatasan. Juga memberikan sarana kemudahan bagi warga perbatasan.

"Dengan dibangunnya PLBN Sui Kelik akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di perbatasan serta menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Indonesia yang tinggal di perbatasan," Letkol Inf Rachmat Basuki.

Dandim mengatakan, peninjauan dilakukan oleh Tim Kemenkopolhukam RI yang dipimpin oleh Asdep Koordinasi Intelijen Pertahanan, Marsma TNI. Drs. Andi M.Toufik, M.D.S serta didampingi Kabid Kerjasama Pertahanan, Kolonel I Gede Agit Thomas, Analis Kebijakan Bidang Tata Ruang Pertahanan, Debi Agustio Pratama, SH serta dari  Kementerian PUPR Pusat dan Provinsi  Kalimantan Barat beserta dinas terkait lainnya.

Lanjutnya, kegiatan peninjauan yang dilaksanakan dari mulai hari Selasa kemarin bertujuan untuk mengetahui kesiapan secara langsung medan dan lokasi yang akan dijadikan PLBN termasuk beberapa hambatan dan kendala yang akan dihadapi dalam proses pekerjaan pembangunan nantinya.

"Peninjauan ini dalam rangka pengumpulan data dan informasi kegiatan Pelaksanaan Rencana Aksi Inpres Nomor 1 Tahun 2019 oleh tim Kemenkopolhukam," pungkas Dandim 1205/Sintang.(tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini