-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Bupati Bengkayang Tertangkap OTT KPK, Ini Faktanya

Redaksi author photo
Ruangan Bupati Tersegel dan dijaga Aparat Keamanan

Bengkayang (Kalbarnews.co.id) - Beredar kabar KPK lakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) sejumlah Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Selasa sore (03/09/2019).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan bahwa kembali Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kalimantan Barat.

Mengutip Vivanews.com,  komisi antirasuah tersebut menciduk salah satunya Bupati Bengkayang, berinisial SG. Dia juga diketahui sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar.

"Benar, ada kegiatan di Kalimantan," kata Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif, saat dikonfirmasi awak media di kantornya, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019) malam.


Selain Bupati, informasi diterima, tim satgas KPK juga mengamankan dua orang lainnya, yakni Sekda Kabupaten Bengkayang dan Kepala PUPR Bengkayang.

Laode menjelaskan pihaknya segera mengumumkan hasil OTT tersebut pada hari Rabu, 4 September 2019. Pun soal kasusnya dan barang buktinya.

Sejauh ini, lanjut Laode, para oknum yang diamankan KPK tengah menjalani pemeriksaan di kantor polisi setempat

Informasi terkait OTT sejumlah Pejabat Kabupaten Bengkayang ini sontak membuat masyarakat Kabupaten Bengkayang saling bertanya dan saling meminta Informasi baik via telpon, Whatsapp dan Shoot Message Service (SMS), namun hingga pukul 20.00 Wib belum diperoleh kebenaran informasi terkait kebenaran informasi yang beredar.

Media ini berusaha menggali Informasi dari berbagai sumber, akan tetapi tidak ada yang bisa memberikan keterangan informasi jelas.

Fakta saat ini Kantor Bupati Bengkayang dan Kantor Dinas PUPR dijaga ketat oleh aparat Kepolisian Polres Bengkayang sejak pukul 18.30 Wib.

Selain itu Ruangan Bupati Bengkayang, ruangan Sekretaris Daerah dan ruang Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkayang saat ini tersegel dan dijaga ketat aparat keamanan. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari sejumlah pihak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang maupun pihakbterkait lainya. (Sumber: Suara Kalbar/tim liputan)

Editor: Edi S

Komentar Anda

Berita Terkini