-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Wakil Bupati: Halal Bihalal PT Antam Menjaga Kerukunan dan Silaturahmi Warga Sanggau

Redaksi author photo
Halal bi Halal PT Antam, Forkopimda, Muspika serta Masyarakat Sanggau

Sanggau (Kalbar News) - Komandan Kodim (Dandim) 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan menghadiri acara Halal Bihalal yang di selenggarakan PT. Antam di Tayan, Kab. Sanggau.

Turut hadir pada acara, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, S,Ip. M,Si., Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan, Dirut operasi PT Antam, Hartono, Dirut PT ICA, I made Mastana, GM UBP Bauksit, Purwanto, Ustrad Lukmanulhakim Ashabul Yamin, Unsur Muspika Kecamatan Tayan Hilir, Unsur Muspika Kecamatan Toba, Unsur muspika Kecamatan Meliau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat beserta para karyawan staf perusahaan dan para undangan.

Dalam sambutanya Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan mengatakan, Halal Bihalal yang di gelar PT. Antam guna menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga silaturahmi antara intansi pemerintah, TNI, staf dan karyawan perusahan dan masyarakat dilingkungan perusahan.

"Dengan adanya PT. Antam di wilayah Sanggau, mudah-mudahan dapat mensejahterakan masyarakat wilayah Sanggau dan masyarakat Tayan juga masyarakat Toba khususnya," ungkap Dandim.

Sementara itu Dirut PT. Antam, Hartono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholders bisa berkerjasama dan salalu  bersinergi.

“Kesuksesan kerja PT. Antam, tidak terlepas dari dukungan dan sport baik itu dari pemerintah kabupaten Sanggau dan dukungan dari seluruh pihak terkait. Semoga silaturahmi yang sudah berjalan antara perusahaan dengan stakeholders dan masyarakat sekitar tetap terjalin,” ujar Hartono.

Sementara itu Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, S,Ip. M,si., dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakannya kegiatan Halal Bihalal ini dapat mempererat silaturahmi baik itu dengan PT. Antam ataupun sesama umat beragama.

“Dengan kegiatan ini maka di harapkan bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat. Mudah-mudahan ke depan PT. Antam bisa memberikan atau membantu masyarakat di wilayah Sanggau,” Kata Wakil Bupati.

Kegiatan Halal Bihalal berjalan dengan tertib dan lancar, yang diakhiri dengan saling berjabat tangan dengan semua peserta Halal Bihalal yang hadir, dan memberikan bantuan dari PT. Antam kepada anak -anak sekolah. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini