-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Tokoh Masyarakat Sui Duri Apresiasi Pengamanan Lebaran di Kabupaten Bengkayang

Redaksi author photo
Tokoh Masyarakat Sui Duri, Aman (50) mendatangi Pos Pengamanan Lebaran 2019

Bengkayang (Kalbar News) - Tokoh masyarakat Sui Duri bernama Aman (50) mengapresiasi dan mengucap banyak terimakasih kepada Kapolres Bengkayang dengan adanya pospam di pasar sui duri, sehingga arus mudik dan balik saat lebaran tahun 2019 hingga H+6 aman dan lancar.

Aman mengutarakan, setiap tahun Masyarakat memiliki tradisi mudik ke kampung halaman. Biasanya sehari sebelum dan setelah hari raya.

”Saya merasa bersyukur dengan adanya Pos Pengamanan Lebaran di Sui Duri ini sehingga bisa teratur, aman dan tidak ada hal-hal yang menganggu perjalanan mudi warga masyarakat,” ungkap Aman.

Aman mengaku senang dengan suasana Lebaran tahun ini di Kabupaten Bengkayang, khususnya di Sungai Duri, dalam situasi yang aman, kondusif, dan tenang.
Dia mengapresiasi karena pos pantau didesain cukup bagus. Kemudian, pelayanannya juga sangat baik. 

”Saya berbicara dengan petugas di pos pantau, sekarang tidak ada kecelakaan yang berarti. Sudah lebih baik dari sebelumnya,” terangnya.

Aman berharap profesionalisme Polri terus ditingkatkan. Tidak hanya di hari Lebaran, tapi juga di hari-hari biasa. Pelayanan dan keamanan kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan. Tentunya sesuai dengan fungsinya yang ada dalam kosntitusi.

”Selamat untuk jajaran Polri dan TNI yang telah ikut mengamankan Lebaran dan mengamankan lalu lintas,” tukasnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini