Sujiwo Maknai Hari Raya Idul Fitri 1440 H Momentum Untuk Saling Silaturahmi dan Berkomunikasi

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo beserta keluarga besar saat lakukan Open House di kediaman jl Su Raya Dalam


Kubu Raya (Kalbar News) - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengajak masyarakat Kubu Raya untuk bersama-sama memaknai Hari Raya Idul Fitri sebagai sebuah momentum untuk saling silaturahmi dan berkomunikasi, saling memaafkan satu sama lain dan menjaga kebersamaan sebagai bentuk ucapan syukur atas kemenangan bersama setelah melewati masa puasa sebulan penuh.

Hal itu disampaikan saat lakssanakan Silahturahmi dan Halal bi Halal dalam Open Hause dikediamanya, Komplek Mediterania Palace No 3 A Sungai Raya Dalam.
 
Tampak Masyarakat memenuhi Halaman kediaman Wakil Bupati Kubu Raya saat open House Hari Raya Idul Fitri
Silih berganti Masyarakat Kubu Raya berdatangan, dimulai Pejabat Sipil, TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat yang berdatangan guna melakukan silahturahmi dan bermaaf-maafan anatar sesama.

"Mari kita bersama-sama jadikan momentum idul fitri ini sebagai sebuah momen bagi kita untuk saling silturahmi, saling menjaga kekompakan dan kebersamaan, menjaga komunikasi diantara kita satu dengan yang lain," ujar Sujiwo.

Sujiwo juga mengajak seluruh masyarakat Kubu Raya untuk membuka pintu maaf bagi dirinya dan keluarga.

Sujiwo mengajak seluruh masyrakat untuk memamanfaatkan moment hari Raya Idul fitri untuk bersama-sama saling bermaaf-maafan sekaigus mempererat tali silaturahmi, Sujiwo ingin tidak ada lagi sekat pemisah antara masyarakat dengan pemimpin.

"Saya mengajak kita semua bersama-sama saling membuka pintu maaf dan saling memperkuat da mempererat silaturahmi kita. Kita harus tetap bersatu dan bersama-sama membagun Kubu Raya," pinta Sujiwo.(tim liputan)
Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini