-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Warga Sui Ambawang Resah Kabel PLN Bertegangan Tinggi Jatuh disekitar Pemukiman

Redaksi author photo
Kabel yang terjatuh disekitar Pemukiman Warga membuat resah

Kubu Raya (Kalbar News) - Warga Jl Trans Kalimantan Parit Masigi 1 Kampung Tengah Desa Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang Kubu Raya merasa resah dengan jatuhnya kabel listrik bertegangan tinggi diwilayahnya, Kamis (30/05/2019).

Hal ini disampaikan Jamaludin (30) salah satu warga yang bertempat tinggal tidak jauh dari posisi kabel listrik yang terjuntai jatuh.

“Kami warga disini sudah memberitahu PLN melalui saluran telp Interaktifnya 123, namun hingga hampir 12 hari sejak jatuhnya kabel ini sampai saat ini belkum ada petugas yang mempebaikinya,” ujar Jamaludin.

Warga mearasa khawatir dengan kabel yang terjuntai itu bisa menrenggut nyawa orang, apalagi banyak anak-anak yang bermain disekitar lokasi jatuhnya kabel tersebut.

“Jika tidak cepat diperbaiki khawatir ada yang jadi korban tersengat listrik, apalahgi saat ini sedang musim penghujan,” ujar Jamaludin.

Janaludin dan Warga setempat berharap pihak PLN segera memperbaiki kabel yang jatuh di daerah mereka sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini