-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Safari Ramadhan Wakil Gubernur Kalbar, Bupati dan Danyon Armed 16/Kmp di Kabupaten Landak

Redaksi author photo

Safari Ramadhan Wakil Gubernur, H Ria Norsan dihadiri Bupati Landak, Danyon Armed 16/Kmp dan Forkopimda

Landak (Kalbar News) - Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan lakukan Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Jln. Raya Ngabang, Kel. Amboyo Inti, Kec. Ngabang, Landak, Jumat (17/05/2019)

Safari Ramadhan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tersebut dihadiri juga Bupati Landak dr. Carolin, Danyon Armed 16/Kmp dan unsur Forkopimda serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.
 
Penyerahab bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Landak Oleh Wakil Gubernur, H Ria Norsan
Pada kegiatan tersebut dilaksanakan juga penyerahan bantuan dari Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang didampingi Bupati Landak, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Masjid Syariful Ummat Kec. Sebangki, Masjid Agung Babul Ulum Desa Raja, Majlis Taklim Kanwil Kemenag Prov Kalbar dan penyerahan sertifikat tanah untuk bangunan Masjid di Desa Mandor serta beberapa bantuan kepada masyarakat wilayah Kabupaten Landak.

Komandan Batalyon Armed 16/Komposit, Mayor Arm Yoga Permana, S.Sos menjelaskan bahwa Kegiatan ini selaras dengan kemanunggalan TNI-Rakyat, dan merupakan salah satu upaya memupuk jalinan hubungan antara aparatur negara dengan masyarakat sehingga diharapkan terbangunnya hubungan yang harmonis.  

“Kegiatan Safari Ramadhan yang secara rutin dilaksanakan pada saat bulan puasa,  bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Forkopimda dengan masyarakat, juga meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT,” jelas Mayor Arm Yoga Permana, S.Sos (tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini