-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Komunikasi Ekonomi, Sosial dan Budaya Pasca Pemilu 2019 di Kalbar

Redaksi author photo

Direktorat Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya Kementerian Dalam Negeri, Syahardiman 

Pontianak (Kalbar News) - Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri lakukan Komunikasi Sosial dan Pembahasan Isu-isu Strategis Bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya di Ballroom Hotel Star Jl Gajahmada Pontianak, Kamis (02/05/2019).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Barat, Drs Mustafa Lutfi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan langsung oleh Kementerian bertujuan mendapat informasi tentang situasi dan kondisi pasca pemilu 2019.

"Kegiatan ini dilakukan langsung dan mendapat arahan dari Direktorat Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya guna menyerap isu-isu Strategis dari semua unsur di Kalimantan Barat," jelas Lutfi.

Sementara itu Direktorat Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya Kementwrian Dalam Negeri, Syarmadani mengatakan kegiatan ini dimaksudkan menggali informasi langsung terkait Sosial, Ekonomi dan Budaya di Kalimantan Barat pasca Pemilu.

"Pemerintah Pusat tidak ingin hanya mendapat laporan diatas meja saja bahwa pasca Pemilu semua baik-baik saja, kami juga harus mendapat informasi langsung dari masyarakat," Jelas Syarmadani.

Kegiatan Komunikasi Sosial dan Pembahasan Isu-isu Strategis Bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya itu menghadirkan Akademisi, Jurnalis, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kalimantan Barat. (ej)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini