Komunikasi Ekonomi, Sosial dan Budaya Pasca Pemilu 2019 di Kalbar

Editor: Redaksi author photo

Direktorat Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya Kementerian Dalam Negeri, Syahardiman 

Pontianak (Kalbar News) - Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri lakukan Komunikasi Sosial dan Pembahasan Isu-isu Strategis Bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya di Ballroom Hotel Star Jl Gajahmada Pontianak, Kamis (02/05/2019).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Barat, Drs Mustafa Lutfi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan langsung oleh Kementerian bertujuan mendapat informasi tentang situasi dan kondisi pasca pemilu 2019.

"Kegiatan ini dilakukan langsung dan mendapat arahan dari Direktorat Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya guna menyerap isu-isu Strategis dari semua unsur di Kalimantan Barat," jelas Lutfi.

Sementara itu Direktorat Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya Kementwrian Dalam Negeri, Syarmadani mengatakan kegiatan ini dimaksudkan menggali informasi langsung terkait Sosial, Ekonomi dan Budaya di Kalimantan Barat pasca Pemilu.

"Pemerintah Pusat tidak ingin hanya mendapat laporan diatas meja saja bahwa pasca Pemilu semua baik-baik saja, kami juga harus mendapat informasi langsung dari masyarakat," Jelas Syarmadani.

Kegiatan Komunikasi Sosial dan Pembahasan Isu-isu Strategis Bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya itu menghadirkan Akademisi, Jurnalis, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kalimantan Barat. (ej)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini