Kapolres Bengkayang Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Lumar

Editor: Redaksi author photo
Kapolres, AKBP Yos Guntur Yudi Faris S Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Bengkayang
Bengkayang (Kalbar News) - Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto pimpin upacara serah terima jabatan pejabat utaman di lingkungan Polres Bengkayang, Rabu (29/05/2019).

Dua pejabat yang diserahterimakan di Aula Tunggal Panaluan yakni Kabag Ops dan Kapolsek Lumar.

Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya diisi oleh Kompol Paino diganti oleh Kompol Suanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungai Raya Polresta Pontianak, sedangkan Kompol Paino mendapat jabatan Kabag Ops Polres Sambas Polda Kalbar.

Jabatan Kapolsek Lumar yang sebelumnya di isi oleh IPTU Asep Maulana diganti IPDA Sunarli yang sebelumnya menjabat di Dit Binmas Polda Kalbar sedangka IPTU Asep Maulana mendapat Jabatan Sebagai Kasubbag Humas Polres Bengkayang.

Rotasi jabatan hendaknya tidak ditanggapi secara negatif bagi seorang anggota polri, karena mutasi jabatan itu sendiri demi keberlangsungan institusi menuju arah yang lebih baik.
 
Penanda Tanganan Naskah Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres Bengkayang
“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasinya dalam bertugas di polres bengkayang, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan juga saya ucapkan terima kasih kepada ibu Bhayangkari yang mendampingi dalam tugas bapak-bapaknya,” jelas Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Bengkayang mengatakan bahwa Saya beserta seluruh keluarga besar Polres Bengkayang mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi sebalo ini.

“Maka dengan jabatan yang di amanahkan kepada saudara saat ini dan penuh harapan dapat memberikan pengaruh untuk lebih memajukan Polres Bengkayang secara umum,” terang Kapolres. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini