-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

IMI dan Polda Kalbar Buka Puasa Bersama Santri Pondok Pesantren serta Anak Yatim

Redaksi author photo

 
Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono saat berikan sambutan dalam acara Buka Puasa Bersama IMI Kalbar
Pontianak (Kalbar News) - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar menggelar buka puasa bersama Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Drs Didi Haryono SH MH dan Ratusan Anak Yatim dan Anak Pondok Pesantren di IMI Coffee Jl WR Supratman Pontianak, Minggu, (19/05/2019).

Nampak hadir Ketua IMI Kalbar Yuliansyah, Diektur Intelejen Polda Kalbar Kombes Dally Achmad Mutiara, Direktur Lalulintas Polda Kalbar Kombes Pol Asep Akbar Hikmana dan  Ratusan Insan Otomotif  Kalbar.

Dalam Sambutanya Ketua IMI Kalbar, H. Yuliansyah mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar.

“Memang kita di IMI memiliki tiga program, yang meliputi Otomotif, Pariwisata dan Sosial, Seperti giat kemarin membagikan takjil kepada para pengguna Jalan Raya bersama Ditlantas Polda Kalbar,” Ungkap Ketua IMI Kalbar, H. Yuliansyah, SE.

Selain itu, IMI melakukan berbagai kegiatan pembinaan Olahraga Otomotif dan juga Pembinaan Masyarakat untuk Tertib Berlalulintas.
 
IMI Kalbar dan Santri Pondok Pesantren bersama Anak Yatim Piatu
Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono mengapresiasi Program IMI Kalbar dengan tiga indikator peran dan programnya. IMI bukan hanya mengurus Motor Besar, tetapi juga di Bidang Pariwisata dan Bidang Sosial.

“Kiprah IMI sangat tepat dalam mencari momentum-momentum yang positif, dalam mendukung datangnya wisatawan manca negara dalam mendukung program pemerintah,” Kapolda.

Selain itu, dalam mencegah kecelakaan, IMI telah membantu suksesnya program Millenial Road Safety dalam menekan angka kecelakaan. IMI mempunyai kewajiban menjaga olahraga otomotif dan mengajak masyarakat tertib dan patuh dijalan.


Irjen (Pol) Didi Haryono juga mengatakan Bahwa Ramadhan adalah bulan penuh ampunan. oleh karena itu, jadikan ini sebagai ladang ibadah meningkatkan kualitas iman dan taqwa dan sebagai bentuk menjaga silaturahmi bersama dan saling memaafkan.

“Doa kita di Ramadan 1439 H dikabulkan Allah sehingga dipertemukan kembali di Ramadan 1440 H. Mari kita maknai bulan suci ini untuk saling menghargai, saling menghormati, saling berbagi dan saling memaafkan, kita semua adalah bersaudara,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Mengakhiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Santri Pondok Pesantren tersebut, Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono memberikan tali kasih kepada anak Yatin piatu, hal ini dilakukan sebagai bagian dari makna perayaan bulan suci Ramadhan.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini