Bupati Landak Aprisiasi kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Forkopimda Oleh Danyon Armed 16/Kmp

Editor: Redaksi author photo

 
Tampak Bupati Landak, Karolin Margaret Natsha bersama Danyon Armed 16/Kmp dan Forkopimda Landak
Landak (Kalbar News) - Batalyon Armed 16/Komposit menggelar acara buka puasa bersama anak Yatim dan Forkopimda Kab. Landak di Masjid Nurul Islam Yonarmed 16/Komposit, Jln. Serimbu KM.1, Kel. Hilir Tengah, Kec. Ngabang, Landak.

Turut hadir pada acara buka puasa bersama Bupati Kab. Landak, dr. Karolin Margret Natasa, Kapolres Landak dan unsur Forkopimda serta seluruh warga Yonarmed 16/Kmp.

Dalam sambutanya Komandan Batalyon Armed 16/Kmp, Mayor Arm Yoga Permana mengatakan, kegiatan acara buka puasa bersama, bertujuan untuk mempererat Ukhuwah dan menjalin Tali Silaturahmi, juga memupuk semangat kebersamaan terlebih di Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Danyon Armed 16/Kmp saat berikan sambutan dalam acara buka puasa bersama
“Saya berharap agar acara ini dapat menjadi suatu ajang mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan Warga Yonarmed 16/Komposit, dan memaknainya sebagai salah satu bentuk peningkatan keimanan dan ketakwaan dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan,” ujar Yoga Permana..

Sementara itu, Bupati Landak, Karolin Margaret Natasa sangat mengapresiasi Danyon Armed 16/Kmp dalam menjalin silaturahmi antar instansi.

"Semoga di bulan suci Ramadhan ini, kita dapat mengambil hikmah menjadi warga negara yang baik. Untuk seluruh warga Yonarmed 16/Kmp selalu menjaga tali kasih silaturahmi kepada masyarakat Kab. Landak," tutur Karolin.

Acara buka puasa ini diakhiri dengan pemberian tali asih kepada warga Yonarmed 16/Kmp oleh Bupati Landak, dan santunan kepada anak Yatim diberikan langsung oleh Danyon Armed 16/Kmp. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini