-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News: Hujan Sebabkan Pohon Tumbang dan Macetkan Arus JL Desa Kapur

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbar News) - Sebuah Pohon Tumbang akibatkan kemacetan arus pengguna jl Desa Kapur Sui Raya Kabupaten Kubu Raya, Kamis (09/05/2019) siang.

Hujan lebat yang juga di sertai tiupan angin cukup kencang ini menyebabkan sebuah pohon yang berdiri di sisi jalan Raya Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya macet total.

Pohon tumbang menimpa bentangan kabel listrik di sisi jalan, sebuah mobil Pick Up bahkan nyaris tertimpa pohon yang tumbang tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada aparat terkait tiba dilokasi, namun warga secara swadaya masih mencoba berusaha mengevakuasi batang pohon yang cukup besar itu. (Ainul Y.)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini