Pangdam XII/Tpr Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah

Editor: Redaksi author photo

 
Pangdam XII/TPR, Mayjend Herman Asaribab hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah
Pontianak (Kalbar News) – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjend TNI Herman Asaribab menghadiri acara pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2019-2024 di Balai Petitih, Pendopo Gubernur Kalbar, Jl Ahmad Yani, Kota Pontianak, Minggu (14/04/2019).

Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum., secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Hj. Erlina dan Bapak H. Muhammad Pagi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2019-2024. 

Acara pelantikan dihadiri Forkopimda Prov. Kalbar, Para Bupati dan Walikota se-Kalbar, Para Pejabat Pemprov Kalbar dan Kabupaten Mempawah.
 
Prosesi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah
Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah dalam acara tersebut juga dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Mempawah masa bakti 2019-2024. 

Dalam hal ini Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat, Hj. Lismaryani Sutarmidji melantik Juliana Muhammad Pagi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kab. Mempawah masa bakti 2019-2024.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe mengucapkan selamat atas dilantiknya Hj. Erlina dan H. Muhammad Pagi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2019-2024.

“Atas nama Pangdam XII/Tpr serta Keluarga Besar Kodam XII/Tpr, saya menyampaikan ucapan selamat kepada Hj. Erlina dan H. Muhammad Pagi yang baru saja dilantik oleh bapak Gubernur Kalimantan Barat," ujarnya.

"Kami juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Mempawah yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kerjasama serta bersinergi dengan Kodam XII/Tpr dalam rangka membangun Kabupaten Mempawah," harap Kapendam XII/Tpr.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini