-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Kronologis Terbaliknya Kapal Ferry KMP Saluang Penyeberangan di Sekadau

Redaksi author photo
 
Kondisi KMP Seluang terbalik akibatkan puluhan kendaraan tengelam di Perairan Sungai Kunyit _Sunyat Sekadau
Sekadau (Kalbar News) – Peristiwa Tenggelamnya Kapal Penyeberangan KMP. Saluang Penyeberangan Sungai asam -  Sunyat di dermaga Sunyat Kec. Belitang Hilir Pada hari Senin (22/04/2019) sekira jam 19.45 wib hebohkan warga.

Kabar tenggelamnya Kapal Penyeberangan itu dengan cepat menyebar baik melalui Whatshaap, Facebook maupun Media Sosial lainya.

Menurut Informasi yang dihimpun www.kalbarnews.co.id Kejadian bermula pada pukul 19.30 wib, KMP Saluang telah selesai menyusun kendaraan yang akan menyeberang ke Sungai Asam kemudian kapal berangkat dari Dermaga. 

Baru beberapa meter dari Dermaga kemudian Kapten Kapal mengembalikan kapal bersandar di Dermaga Sunyat yang kemudian memberi peringatan melalui pengeras suara di kapal bahwa kapal terlalu miring dan memerintahkan ABK untuk mengatur posisi kendaraan.

Setelah bersandar kapal dapat mengeluarkan 2 unit kendaraan jenis mobil box dan Innova namun karena Kapal semakin miring dan air sudah masuk ke kapal sehingga kapal terbalik ke sebelah kiri dan para penumpang serta ABK dapat menyelamatkan diri dengan melompat ke dermaga dan berenang. (fsl/tim liputan)

Editor : Edi S

Komentar Anda

Berita Terkini