-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Bupati Kubu Raya: Optimalkan Peran Satpol PP Berikan Perlindungan kepada Masyarakat

Redaksi author photo
Bupati Kubu Raya saat berikan Keterangan kepada sejumlah awak media dalam rangka Upacara HUT Satpol PP

Kubu Raya (Kalbar News) – Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan meminta Satuan Polisi Pamong Praja Kubu Raya agar senantiasa berperan aktif dalam proses pembangunan di Kubu Raya. Dengan mengoptimalan peran dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dan menjaga fasilitas-fasilitas umum hasil pembangunan. Hal tersebut disampaikan Muda, saat ulang tahun Pol PP 69 di Kabupaten kubu Raya, Senin (25/0/2019).

Sebagaimana yang menjadi tugas dari Satuan polisi Pamong Praja sebagaimana diatur dalam undang-undang diantaranya adalah menegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah, melakukan patrol. 

“Kita harapkan peran aktif dari para anggota pol PP kita dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat serta dalam rangka menegakan segala perautan daerah dan peratutran kepala daerah untuk ketertiban dan ketentraman bersama ditengah masyarakat,” ujar Muda.
 
Satpol PP saat peringati HUT ke-69 di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya Jl Arteri Supadio
Muda juga mengharapkan agar Pol PP dapat bertindak tegas dalam menyelesaikan persoalan-persolan penggunaan fasilitas umum di Kabupaten Kubu Raya. Mulai dari sarana dan prasarana fasilitas umum, rumah kost, pedangag kaki lima, gangguan lingkungan, sungai, parit serta parker dan angkutan jalan raya. Dengan peran aktif dan tegas serta tidak pilih kasih dalam menegakan aturan, akan membuat Kubu Raya lebih baik dan lebih rapi serta bersih. 

“Dibutuhkan tindakan cepat dan tegas dalam menyelesaikan berbagai persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat, yang erat kaitannya dengan tugas dan tanggung jawab satpol pp. diantaran persoalan-persoalan penggunaan fasilitas umum dan gangguanya, aktifitas pkl, rumah kost, kebersihan dan gangguan lingkungan, bangunan dan reklame, sungai, parit dan saluran serta parker dan angkutan jalan raya,” ujar Muda.

Muda juga meminta satpol PP Kubu Raya untuk senantiasa meningkatkan kordinasi dengan instansi tekait dalam rangka penegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jalin kerjasama yang baik dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat dalam rangka mencegah dan menaggulangi serta menyelesaikan gangguan ketertiban umum ditengah masyarakat,” pesan Muda. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini