-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Aksi Nyata Polda Kalbar bersama Masyarakat di Lingkungan Keraton Kadriah Kota Pontianak

Redaksi author photo

Tampak Sultan Pontianak, Kapolresta  dan Jajaran Polda Kalbar lakukan Bakti Sosial Polda Kalbar

Pontianak (Kalbar News) – Sinergiskan kinerja Polri dan Masyarakat Polda Kalbar lakukan Bakti Sosial Kesehatan di lingkungan Keraton Kadriah Kota Pontianak, kegiatan ini dihadiri langsung Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Drs. Didi Haryono, Wakapolda Kalbar Brigjen (Pol) Dra Sri Handayani  MH, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Kapolresta Pontianak serta Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin AlKadrie, beserta beberapa Pejabat Utama Polda Kalbar membaur bersama masyarakat dalam kegiatan kemanusian itu.

Irjen (Pol) Didi Haryono menjelaskan,  Bidang kedokteran dan kesehatan Polda Kalbar sebagai pelaksana Kegiatan Bakti Sosial berupa Pelayanan Pengobatan Umum dan Khitanan Massal dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

“Polda Kalbar dan jajarannya siap memfasilitasi masyarakat di lingkungan Keraton Kadriah Pontianak sepanjang untuk kepentingan yang baik,” Terang Kapolda.
 
Tampak Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono beserta Sultan Pontianak Sy Mahmud Melvin Alkadri Dan Kapolresta
Kapolda Juga menjelaskan kegiatan ini juga dimaksudkan Partisipasi Polda dalam meringankan beban warga yang beberapa minggu yang lalu daerah ini terjadi kebakaran dan tentunya Polda berpartisipasi meringankan beban warga berupa bakti sosial di Aspek Kesehatan.  

“Banyak lagi  bidang-bidang lain yang bisa kami bantu dengan fasilitas dan tenaga yang kami miliki," ujar Kapolda.

Dalkam penyampaianya Kapolda mengatakan bahwa Keamanan merupakan kebutuhan, oleh sebab itu keamanan harus kita ciptakan.
“Pertemuan seperti ini adalah tempat mencurahkan ide-ide positif serta mendiskusikan hal-hal yang belum lurus baik dilingkungan Keraton Kadriah sendiri maupun Kalimantan Barat yang kita cintai ini," kata Kapolda.

Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin AlKadrie  mengaku bangga adanya aksi nyata yang dilakukan Polda Kalbar dan jajaran. 

“Mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalbar dan jajarannya telah memberikan pelayanan Pengobatan Umum dan Khitanan Massal di lingkungan Keraton Kadriah Pontianak,” kata Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin AlKadrie.

Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin AlKadrie juga berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan dilakukan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Warga di lingkungan Keraton Kadriah Pontianak. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini