Sutarmidji: Kembalikan Marwah Sambas sebagai Gudangnya para Pemikir dan Pemimpin

Editor: Redaksi author photo
Gubernur Kalbar, H Sutarmidji ingin Kembalikan Kab Sambas Sebagai Gudangnya Pemikir dan Pemimpin (*)


Sambas (Kalbar News) - Gubernur Kalbar Sutarmidji ingin kembalikan Marwah Kabupaten Sambas sebagai Gudangnya para Pemikir dan Pemimpin hal ini disampaikannya dalam kunjunganya di Kabupten Sambas dalam rangka Silahturahmi bersama Masyarakat di Kecamatan Pemangkat, Sabtu (02/02/2019). 

Sutarmidji mengatakan Sambas sedari dulu sudah dikenal dengan para pemikir dan pemimpinnya. Sayangnya, saat ini ketenaran Sambas sudah mulai meredup sehingga Sutarmidji sedang berupaya untuk mendorong agar Sambas kembali ke marwahnya sebagai gudang pemikir dan pemimpin.

"Kita harus kembalikan marwah Sambas sebagai gudangnya para pemikir dan pemimpin," ungkapnya saat memberikan sambutan.


Dalam sambutannya, Gubernur Kalbar Sutarmidji menegaskan kembali bahwa yang perlu dikembalikan di Sambas selain Bidang Pertanian adalah para pemikir dan pemimpin sehingga menurutnya perlu adanya program nyata yang bisa meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di Sambas.

Pada akhir sambutan, Sutarmidji menegaskan agar masyarakat Sambas memperhatikan pendidikan anak-anaknya. "Utamakan pendidikan, jangan sampai ada yang putus sekolah," tegasnya.

"Mari kita bangun kembali Sambas dan kembalikan marwah Sambas sebagai gudangnya pemikir dan pemimpin. Sambas harus menjadi kebanggaan masyarakat Kalbar khususnya bagi masyarakat Sambas," tukasnya. (cs)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini