-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sutarmidji: Kembalikan Marwah Sambas sebagai Gudangnya para Pemikir dan Pemimpin

Redaksi author photo
Gubernur Kalbar, H Sutarmidji ingin Kembalikan Kab Sambas Sebagai Gudangnya Pemikir dan Pemimpin (*)


Sambas (Kalbar News) - Gubernur Kalbar Sutarmidji ingin kembalikan Marwah Kabupaten Sambas sebagai Gudangnya para Pemikir dan Pemimpin hal ini disampaikannya dalam kunjunganya di Kabupten Sambas dalam rangka Silahturahmi bersama Masyarakat di Kecamatan Pemangkat, Sabtu (02/02/2019). 

Sutarmidji mengatakan Sambas sedari dulu sudah dikenal dengan para pemikir dan pemimpinnya. Sayangnya, saat ini ketenaran Sambas sudah mulai meredup sehingga Sutarmidji sedang berupaya untuk mendorong agar Sambas kembali ke marwahnya sebagai gudang pemikir dan pemimpin.

"Kita harus kembalikan marwah Sambas sebagai gudangnya para pemikir dan pemimpin," ungkapnya saat memberikan sambutan.


Dalam sambutannya, Gubernur Kalbar Sutarmidji menegaskan kembali bahwa yang perlu dikembalikan di Sambas selain Bidang Pertanian adalah para pemikir dan pemimpin sehingga menurutnya perlu adanya program nyata yang bisa meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di Sambas.

Pada akhir sambutan, Sutarmidji menegaskan agar masyarakat Sambas memperhatikan pendidikan anak-anaknya. "Utamakan pendidikan, jangan sampai ada yang putus sekolah," tegasnya.

"Mari kita bangun kembali Sambas dan kembalikan marwah Sambas sebagai gudangnya pemikir dan pemimpin. Sambas harus menjadi kebanggaan masyarakat Kalbar khususnya bagi masyarakat Sambas," tukasnya. (cs)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini