-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Serah Terima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 dan Cabang 8 Itdam PD XII/Tpr

Redaksi author photo

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam XII/TPR saat Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102
Kubu Raya (Kalbar News) - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi pimpin acara serah terima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 dan Cabang 8 Itdam PD XII/Tpr, di kantor Dharma Pertiwi Daerah L. Jln. Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya. Rabu (13/02/2019).

Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi dalam sambutannya meyakini dan percaya dengan pengalaman berorganisasi selama mendampingi suami, akan dapat memberikan nuansa dan gagasan gagasan baru, maupun ide ide kreatif dalam upaya memajukan kualitas organisasi. Tingkatkan loyalitas tinggi baik ke atas maupun ke bawah, sehingga terwujud kerja sama yang kondusif.
Anggota Persit Kartika Chandra kirana Kodam XII/TPR saat acara serah terima jabatan
"Kepada  Ny. Imelda Harnoto dan Ny. Dewi M. Zulkifli, terima kasih atas dedikasi yang tinggi dan kerja samanya selama memimpin Persit KCK Koorcab Rem 102 dan Cabang 8 Itdam, semoga keberhasilan senantiasa menyertai Ibu-ibu sekeluarga di tempat tugas yang baru," ucap Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura.

Ditambahkan juga Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, sebagaimana diketahui bersama, kehadiran ibu-ibu dalam organisasi istri prajurit adalah karena status suami sebagai Prajurit TNI Angkatan Darat. Untuk itu, patut kita pahami bersama, bahwa organisasi Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi yang dinamis, mengikuti dinamika pelaksanaan tugas di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Sebagai organisasi yang dinamis, anggota Persit perlu membekali diri dalam menjalankan tugasnya, dan tidak keluar dari prinsip prinsip yang terkandung, dalam visi dan misi organisasi. Hal ini bisa diwujudkan dengan baik manakala dalam menjalankan tugas secara maksimal, tidak ragu, ikhlas dan penuh tanggung jawab untuk menentukan sikap dalam mengambil suatu keputusan," tegas Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura.

"Kembangkan perubahan perubahan yang inovatif dan membangun untuk kemajuan organisasi, agar tercipta organisasi yang lebih baik dan berkualitas. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada organisasi, bangsa dan negara." ujar Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura mengakhiri amanatnya.

Turut hadir pada acara serah terima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 dan Cabang 8 Itdam PD XII/Tpr. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, Cabang, Cabang BS, Ranting BS dan Ranting sejajaran PD XII/Tpr.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini