Diduga Melanggar Aturan Seorang Warga Nyaris Adu Jotos dengan Polisi di Tanjung Raya I Pontianak Timur

Editor: Redaksi author photo
Foto Peristiwa Keributan antara Pengendara dengan Anggota Satlantas di Jl Tanjung Raya 1 yang jadi Tontonan Warga (*)


Pontianak (Kalbar News) – Seorang Pengendara kendaraan Roda Dua nyaris adu Jotos dengan Seorang Polisi yang sedang mengatur Lalu Lintas disekitar Jalan tanjung Raya 1 Pontianak Timur, Jumat (01/02/2019).

Menurut Informasi yang diperoleh dari Abdul (23) kejadian bermula dari seorang pengendara yang saat itu melintas dan tidak menggunakan helm, meski sudah dihentikan oleh petugas Kepolisian dari anggota Sat Lantas Polresta Pontianak, namun pengendara itu bersikeras untuk melawan petugas. 

“Untung saja tidak saling pukul karena sempat dilerai oleh petugas lainnya, namun suasana itu sempat menjadi tontonan warga yang melintas disitu,” Ujar Abdul.

belum diketahui Identitas Pengendara Kendaraan tersebut, Sulitnya mengatur warga yang tidak memiliki kesadaran ini membuat petugas lalu lintas dari Satuan Lalu Lintas mesti sabar dalam menjalankan tugasnya. 

Terlebih di perempatan Jalan Tanjung Raya Pontianak Timur, kesadaran warga berlalu lintas masih minim. Tak jarang meski masih lampu merah namun tetap saja di terobos sehingga di lokasi ini kerap terjadi kecalakaan lalu lintas, terlebih di lokasi ini juga sering terjadi kemacetan setiap hari di jam- jam tertentu. (ej)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini