-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Simpati Pada Satgas TNI dan Sadar Langgar Hukum, Warga Perbatasan Serahkan 3 Senjata Api

Redaksi author photo
Satgas Pamtas saat terima Penyerahan Senpi milik Cristian Warga Dusun Jaung Kapuas Hulu (*)


Kubu Raya (Kalbar News) – Satgas Pamtas Batalyon Infanteri 320/Badak Putih menerima tiga pucuk senjata api rakitan dari warga perbatasan, karena menyadari serta kepemilikan Senjata Api itu melanggar Hukum serta Simpati Warga terhadap Parajurit yang bersatu dengan Masyarakat Perbatasan.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, di Makodam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr menjelaskan bahwa untuk 2 pucuk senpi rakitan diterima dari Cristian (46) warga Dusun Jaung, Desa Langau, Kecamatan Puring Kencana, Kab. Kapuas Hulu
 
Mulyani (48) Warga Ketungau Hulu saat serahkan Senpi kepada Satgas Pamtas beberapa waktu yang lalu (*)
Dijelaskan pada hari Rabu (9/12/2018) kemarin. H Cristian menyerakan 2 pucuk senpi rakitan kepada TNI di Pos Pamtas Jaung yang diterima langsung oleh Danpos Pamtas Jaung Sertu Aris.

“Selain atas dasar kesadaran bahwa memiliki senjata api merupakan pelanggaran hukum, H. Cristian juga merasa simpati kepada Satgas Pamtas yang sudah memberikan pertolongan kepadanya saat motornya mengalami kerusakan,” tutur Kapendam XII/Tpr.

Lanjut Kapendam XII/Tpr menerangkan, untuk 1 pucuk senjata api rakitan diterima oleh Danpos Pamtas Sei Seria Sertu Moh. Khoirurroziqin dari seorang warga bernama Mulyani (48) warga dari Dusun Sei Seria RT/RW 04/02 Kec Ketungau Hulu.
                              
Senpi rakitan diserahkan saudari Mulyani saat bersama- sama Satgas Pamtas Yonif 320/BP melaksanakan Karya Bakti perbaikan penampungan air di Dusun Sei Seria pada hari Selasa lalu.

“Saudari Mulyani menyerahkan senpi rakitan bekas peninggalan suaminya, karena merasa takut melanggar hukum dirinya menyerahkan kepada Satgas Pamtas, dan saat ini senjata api rakitan itu sudah diamankan di Pos Pamtas Jaung dan Sei Seria,” pungkas Kapendam. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini