Ribuan Massa Kader Partai Hanura Geruduk KPU Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Massa Kader Partai Hanura datangi Kantor KPU Provinsi Kalbar, Jumat (28/12/2018)

Pontianak (Kalbar News) – Ribuan Kader Partai Hanura Kalbar dari berbagai daerah datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalbar, Jumat (28/12/2018).

Ribuan Orang Kader Hanura ini datangi KPU menuntut agar nama Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) ditetapkan dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan tetap menjadi Ketua Umum Partai Hanura.

Aksi Massa itu dipimpin langsung Oleh Ketua DPD Partai Hanura Kalbar Suyanto Tanjung yang juga Anggota DPRD Provinsi dari Partai Hanura Kalbar.

Dalam Orasinya Suyanto Tanjung meminta KPU untuk bisa menjalankan Keputusan MA dan menentapkan OSO sebagai Calon Anggota DPD serta tetap menjadi Ketua Umum DPP Partai Hanura.

Perwakilan Massa Kader Partai Hanura sedang bernegosiasi untuk bertemu dengan Komisioner KPU Prov Kalbar
“Satu-satunya Ketua Umum Partai yang berasal adalah Pak Oesman Sapta, beliau adalah Kader terbaik Kalbar,’ Ungkap Suyanto.

Dalam Orasinya Suyanto juga minta KPU tidak diskriminatif. Caleg yang jelas jelas mantan korupsi diloloskan sedangkan Oesman Sapta Oedang (OSO) yang sudah ada keputusan tetap tidak.

Aksi demo Ratusan Orang ini memenuhi Halaman dan jalan sekitar Kantor KPU Provinsi Kalimantan Barat serta mendapat pengawalan ketat dari aparat TNI/Polri. (tim Liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini