-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Presiden Jokowi jadi Imam Salat di Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang Jawa Timur

Redaksi author photo

 
Presiden Jokowi saat menjadi Imam Shalat Dzuhur di Mushola PonPes Darul Ulum Jombang Jawa Timur (*)
Jombang (Kalbar News) - Presiden Jokowi mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur dan berdialog dengan sejumlah santri, Selasa (18/12/2018).

Tampak Hadir dalam kunjungan tersebut Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding.

Dalam Pidato Singkatnya Jokowi mengajak semua Santri di Pondok Pesantren Darul Ulum, untuk tetap menjaga Ukhuwah Islamiyah dan Ukuwah Wathoniyah dan tidak mudah terpecah belah hanya karena kepentingan sesaat.

“Marilah jaga ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah wathaniyah kita. Jangan sampai lupakan ini, kita jangan hanya karena kepentingan Politik dan kepentingan sesaat harus terpecah belah," Pesan Jokowi.

Usai menyampaikan pidatonya, Jokowi bersama rombongan langsung menuju Mushala di kompleks Pondok Pesantren Darul Ulum untuk melaksanakan salat zduhur berjamaah, Jokowi tampak mengenakan peci hitam, baju koko putih, sarung hitam dan merah.

Saat menunaikan shalat berjemaah itu, Jokowi menjadi imam, Jokowi dan para makmum terlihat khusyuk. Sementara dalam postingan Instagram Abdul Kadir Karding, Presiden Jokowi sedang berbincang-bincang sambil duduk di Mushala dengan para makmum.

"Alhamdulillah bisa menjadi ma'mum shalat yang diimami Pak Jokowi di Ponpes Darul Ulum Jombang," tulis Abdul Kadir. (kpr/tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini