-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Habib Ali Zainal Abidin Al-Hamid Tokoh Ulama dari Negeri Jiran Malaysia Hadiri Dzikir Akbar di Kubu Raya

Redaksi author photo

Habib Ali Zainal Abidin Al Hamid, Tokoh Ulama dari Negeri Jiran Malaysia bersama Habib Muhammad Bin Husein Al-Jufri

Kubu Raya (Kalbar News) - Dalam Rangka Mewujudkan Daerah Dzikir dan Sholawat di Kabupaten Kubu Raya, Pasangan Muda-Jiwo terus ikuti dan mendukung kegiatan Majelis Dzikir dan Shalawat, salah satunya majelis Dzikir dan Shalawat An-Nur pimpinan Habib Muhammad Bin Husien Al-Jufri di Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya. 

Meski diguyur hujan rintik-rintik, tidak menyurutkan ribuan umat muslim ini  untuk datang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang dilanjutkan dengan Zikir dan Shalawat yang di gelar Majelis An-Nur.

Dalam Sambutan Singkatnya Wakil Bupati Kubu Raya terpilih Sujiwo langsung menyampaikan akan menjadikan Kubu Raya sebagai Kabupeten yang Religus, Cinta Zikir dan Shalawat, tetapi juga akan memfasilitasi kegiatan Keagamaan Masyarakat Kubu Raya lainya.
 
Tampak Sujiwo, Wakil Bupati Terpilih bersama Para Habaib di Mejelis Dzikir dan Shalawat An-Nur Kuala Dua Sui Raya
“Saya bersama pak Muda untuk program prioritas kami adalah untuk menciptakan Kubu Raya sebagai Kabupaten yang relegius, Kabupaten Zikir dan Shalawat”, ungkap Sujiwo.

Untuk mewujudkan semua ini, Muda dan Jiwo akan merangkul Ulama, Al-Haba’ib dan Pondok Pesantren yang ada di daerah, agar semua ini bisa terwujud sesuai dengan apa yang diharapkan. Karena selama ini, saya dan Pak Muda selalu menghadiri undangan Majelis Zikir dan Shalawat yang digelar masyarakat Kubu Raya.

Hal ini mendapat Sambutan Positif dari Pimpinan Majelis Dzikir dan Syalawat As-Srobuttohur  Habib Thoha bin Husien Al-Jufri  yang akan mendukung niat suci pemimpin Kubu Raya ini, Karena sudah seharus masyarakat Kubu Raya membiasakan Zikir dan Shalawat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Senada hal itu Guru Besar Majelis Dzikir dan Shalawat dari dari Negeri Malaysia Habib Ali Zainal Abidin Al-Hamid yang sengaja hadir dalam Dzikir dan Syalawat di Kubu Raya ini sangat mendukung dan mendorong untuk terwujudnya Kabupaten Kubu Raya sebagai Kabupaten Dzikir dan Syalawat.
 
Ribuan Jamaah Hadiri Dzikir dan Shalawat di Desa Kuala Dua Kec Sui Raya Kab Kubu Raya
“Alhamdulillah, pemimpin kita sudah menyampaikan keinginannya untuk menjadikan daerah kita ini sebagai Kabupaten yang relegius, Cinta Zikir dan Shalawat. Tentunya Saya sangat mendukung penuh keinginan pemimpin kita ini, agar masyarakat Kubu Raya bisa mengikuti suri tauladan yang ada pada diri Rasulullah Saw, dengan cara Berzikir dan bershalawat, selain itu masyarakat kita juga lebih dekat dengan Allah SWT dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT serta terhindar dari segala musibah”, jelas Habib Ali Zainal Abidin Al-Hamid.

Habib Ali Zainal menjelaskan, masyarakat Kubu Raya harus bisa memberikan manfaat untuk orang lainnya, sehingga dengan begitu, untuk menciptakan Kabupaten ini sebagai daerah yang Cinta Zikir dan Shalawat akan tercapai dengan sendirinya.

“Saya berharap, Khairunnas Anfauhum Linnas bisa dijalankan masyarakat Kubu Raya tentunya dalam hal ini masyarakat Kubu Raya bisa memberikan manfa’at kepada masyarakat lainnya. Jika ini bisa di jalan kan dengan baik, Insya Allah Kubu Raya bisa mewujudkan Kabupaten yang relegius, Cinta Zikir dan Shalawat”, Pungkas Ali Habib Ali Zainal Abidin Al-Hamid. (ej)

Editor Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini