Sadis... Balita 1,4 Tahun dihempaskan hingga tewas oleh Ayahnya sendiri

Editor: Redaksi author photo
Kondisi Korban yang tewas menggenaskan

Kubu Raya (Kalbar News) – Warga Jl Usaha Baru Parit Langgar Desa Sungai Rengas Kec Sui Kakap Kubu Raya dihebohkan dengan Pembunuhan Balita berusia 1,4 Tahun oleh Ayahnya sendiri,  Sabtu (24/11/2018).

Seorang ayah bernama Supardi Supriyatman (36) warga Sungai Rengas Kabupaten Kubu Raya tega menghabisi nyawa anaknya sendiri yang baru berusia 1,4 bulan bernama Putri Aisyah dengan cara dibanting ke lantai, Sabtu pagi  sekitar pukul 08.30 WIB.

Pria yang berkerja sebagai security (satpam) ini membanting anaknya kelantai yang saat  sedang menyusu pada ibunya, dalam posisi berbaring Putri Aisyah langsung direbut oleh ayahnya.

Setelah direbut, Supardi Supriyatman langsung memegang kaki putrinya dengan gengaman dan mengayunkannya dan membanting anaknya ke lantai berkali-kali. Melihat kejadian itu ibu korban Hamisha mencoba mererai. Karena kalah merebut anak dari suaminya Hamisha terjatuh pingsan.

Setelah melakukan Pembunuhan terhadap anaknya tersebut Supriatman melarikan diri ke arah hutan.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir membenarkan kejadian tersebut. 

“Awalnya pelaku mau menggendong anaknya yang sedang disusui ibunya, tidak lama kemudian menurut saksi istri dan adik ipar melihat pelaku tiba-tiba seperti kerasukan,” jelas Kapolresta.

Menurut Kapolresta penganiayaan ini terjadi di belakang rumah korban setelah pelaku membawa paksa anaknya tersebut.

“Setelah merampas paksa anaknya itu kemudian tersangka membawa kebelakang dan memegang kedua kaki anaknya kemudian dihempaskan ke dinding,” ungkapnya.

Saksi yang saat itu berada di lokasi kejadian diakui oleh Kapolresta berusaha menyelamatkan korban tetapi tidak berhasil.

“Saksi berusaha mencegah tersangka dan berteriak ke tetangga namun korban tidak dapat diselamatkan,” tuturnya.

Menurut Kapolresta tersangka juga pernah tersangkut kasus pembunuhan di wilayah hukum Polres Sanggau.

“Satu catatan tersangka ini juga pernah melakukan pembunuhan di Sanggau saat itu kasusnya penipuan,” katanya.

Kapolresta mengatakan bahwa menurut saksi tersangka sangat sayang kepada anaknya tersebut.

Saat ini Tersangka  langsung diamankan di lokasi dan di bawa ke Polresta. 

“Pelaku sudah kita amankan, sementara untuk korban memang harus di otopsi. Namun kita akan koordinasikan lagi dengan pihak keluarga,” Jelas Kapolres.(tim liputan) 

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini