-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Koni Kubu Raya Targetkan Juara Umum pada Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2018

Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Drs Hermanus, M.Si bersama Pengurus KONI Kubu Raya saat Pelepasan Kontingen Porprov (*)

Kubu Raya  (Kalbar News) – Wakil Bupati Kubu Raya , Drs Hermanus, M.Si lepas Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kubu Raya, peserta sebanyak 562 orang dari semua Cabang Olahraga di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya Jl Arteri Supadio Sui Raya, Kamis (8/11/2018).

Hermanus dalam sambutanya memberi semangat kepada seluruh peserta yang sebagian besar adalah Atlit muda dari berbagai Cabnag Olahraga yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Sementara itu Ketua KONI Kubu Raya, Yakob, S.Pd Mengatakan Target Kubu Raya pada Pekan Olahraga Provinsi kali ini adalah memperbaiki peringkat dari tahun yang lalu yaitu peringkat ketiga, Targetnya adalah bisa menjadi Juara Umum Porprov tahun 2018 ini.
 
Sebanyak 562 Atlit dan Official akan ikuti Porprov Kalimantan Barat tahun 2018 di Kota Pontianak (*)
“Koni Kubu Raya menargetkan Kontingen kita bisa memperbaiki peringkat dari peringkat ketiga minimal menjadi peringkat dua, Syukur-syukur kalau bisa juara Umum,” ungkap Yakob.

Yakob mengatakan pada Cabang Olahraga Angkat besi, Wushu, Renang, Panahan dan Tarung Derajat merupakan Cabang-cabang Olahraga andalan di Kubu Raya yang ditargetkan akan banyak meraih mendali emas dalam setiap pertandinganya.

"Kami meminta dorongan Semangat serta doa dari seluruh Masyarakat Kubu Raya agar Semua Atlit-atlit kita bisa berhasil memenangi semua Cabang olahraga yang diikuti," pintanya.

Sementara itu Wakil Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat, Suhadi, SW mengatakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan 17-24 November 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Pontianak diperkirakan akan diikuti 12 Ribuan Atlit dan Official dari Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat.

“Porprov yang akan dilaksanakan di Kota Pontianak dari 17-24 November 2018 yangakan datang diperkirakan akan diikuti belasan ribu peserta, dan isnsyaAllah kita sudah siap menggelar kegiatan ini,” Pungkas Suhadi. (ej)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini