Edi Rusdi Kamtono lantik Pengkab Persatuan Penembak Indonesia Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo


Foto Bersama Pengurus Kabupaten Perbakin Kubu Raya
Kubu Raya (Kalbar News) – Pengurus Kabupaten Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kubu Raya masa bakti 2017-2022, dilantik oleh Ketua Pengurus Provinsi Perbakin Kalbar Ir H Edi Rusdi Kamtono, MM, MT, bertempat di Gardenia Resort Kubu Raya,Kamis (01/11/2018).

Sebanyak 75 Orang Pengurus Kabupaten Perbakin Kubu Raya diambil Sumpah janjinya Oleh Ir Edi Rusdi Kamtono, ST, MT yang juga Plt Walikota Pontianak itu, terpilih sebagai Ketua Pengurus Kabupaten  (Pengkab) Perbakin Kubu Raya adalah Sujiwo,SE yang juga merupakan Wakil Bupati Kubu Raya Terpilih.

Pelantikan Pengkab Perbakin Kubu Raya ini di hadiri oleh Plt Walikota Pontianak sekaligus Ketua umum Pemprov Perbakin Kalbar Ir. H. Edi Kamtono, MM, MT, Bupati Kubu Raya H. Rusman Ali, SH, MH, Wakil Ketua DPRD KKR H. Suprapto, SH, Kapolres Pontianak diwakili Kompol Haryanto, Danlantamal XII/Tpr diwakili Dantim Intel Lantamal XII/Tpr Letkol Laut Andy, Dandim 1207 / BS diwakili Danramil Sungai Raya Kapten Kav Edi Darmadi, Dansat Brimob Kombes Pol Agustri, Dansat Kompi C Brimob AKBP Denni Jatmiko, Sik, Danyonko 465 Paskhas Letkol (Pas) Jhoni Imanuel. L, Dan Denhanud 473 Paskhas diwakili Wadan Denhanud 473 Paskhas Kapten Pas Ibnu Sudiono, Danyon Kav 12/BC diwakili Lettu Kav Wates, Dan Kikav 12/BC Kapten Kav Eka Teguh W.

Dalam Sambutanya Ketua Perbakin Provinsi Kalbar, Edi Rusdi Kamtono berharap, setelah Perbakin Kabupaten KKR terbentuk maka akan terlahir atlet menembak yang bisa berprestasi baik ditingkat nasional dan internasional.

“Perbakin KKR harus segera lakukan konsolidasi dan koordinasi, semua itu adalah proses dalam melahirkan atlet tembak berprestasi,” kata Edi Rusdi Kamtono.

Bupati Kubu Raya H Rusman Ali Terima Plakat Kehormatan dari Ketua Pengkab Perbakin Kubu Raya, Sujiwo,SE
Sementara Itu Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali mengatakan Perbakin adalah Organisasi tempat berkumpulnya Atlet menembak, tentu tujuan utamanya adalah tempat mencetak Atlit-atlit menembak yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Kubu Raya.

“Perbakin Kubu Raya diuntungkan karena banyak sekali lapangan tembak yang ada di wilayah Kubu Raya, diantaranya Kodam, Brimob, Polda, Lanud, semua lapangan tembaknya ada di Kubu Raya,” jelas Rusman Ali.

Rusman Ali berharap dibawah Kepemimpinan Sujiwo Perbakin Kubu Raya bisa maju dan mencetak Atlit-atlit terbaik yang bisa membawa nama Kabupaten Kubu Rayaq di tingkat Nasional maupun Internasional.

Sementara itu, Sujiwo mengatakan siap membawa Perbakin Kubu Raya menjadi yang terbaik serta akan menjadikan wadah Organisasi ini selain sebagai ajang bersilahturahmi juga sebagai Oraganisasi pencetak Atlit Menembak.

“Perbakin ini selain akan menjadi wadah silahturahmi juga akan saya jadikan wadah mencetak Atlit yang profesional sehingga bisa mencetak Atlit potensial apalagi Kubu Raya banyak memiliki lapangan tembak, tentu sinergisitas antara Pemerintah Daerah dan Instansi terkait sangat diperlukan,” Jelas Sujiwo.(ej)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini