-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura

Redaksi author photo
Serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura (*)

Sintang (Kalbar News) – Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura Ny. Tien Achmad Supriyadi lakukan acara serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura dari Ny. Shinta Bambang Ismawan kepada Ny. Dian Bambang Trisnohadi di Aula Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat , Selasa (23/10/2018) yang lalu.

Dalam sambutanya Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi mengingatkan kepada jajarannya untuk tidak terlibat dalam politik praktis. Dirinya juga mengingatkan kepada ibu-ibu Persit, agar tidak ikut terbawa arus, yang dapat memecah belah rasa kesatuan dan persatuan bangsa. Karena hal tersebut sudah menjadi Visi dan Misi dalam organisasi Persit, salah satunya adalah mewujudkan kesatuan perjuangan istri anggota TNI, yang berdasarkan senasib sepenanggungan dan seperjuangan.
 
foto bersama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura (*)
Ny. Tien Achmad Supriyadi menjelaskan bahwa Organisasi Persit  KCK bertugas membantu Kepala Staf AD, dalam pembinaan istri prajurit dan keluarganya, khususnya di bidang mental, fisik, kesejahteraan dan moril, sehingga dapat menunjang keberhasilan tugas prajurit. Selain itu, Organisasi Persit  KCK merupakan wadah yang dinamis, disiplin dan terarah. Oleh karena itu, setiap anggota Persit memiliki peranan penting untuk tetap menjaga kehormatan Organisasi Persit  KCK.

“Mari kita bina dengan baik  Organisasi Persit  KCK ini, agar tidak tercemar karena ulah dan tingkah laku ibu-ibu yang tidak bertanggung jawab,” himbaunya

Pada kesempatan yang sama Ketua Persit  KCK PD XII/Tpr,  mengucapkan terima kasih kepada Ny. Shinta Bambang Ismawan atas pengabdiannya dalam menjalankan Organisasi Persit. Begitu juga kepada Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan kepada Persit selama ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Selamat jalan dan selamat mendampingi suami sebagai Kasdam V/Brawijaya. Semoga sukses dan lancar,” tuturnya

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Tien Achmad Supriyadi juga berharap kepada Ny. Dian Bambang Trisnohadi untuk dapat melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif, yang telah dirintis oleh para ketua-ketua sebelumnya demi untuk kemajuan organisasi.
 
“Saya percaya, dengan bekal pengalaman serta dukungan, dari segenap pengurus dan anggota, ibu dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” pungkas Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Tien Achmad Supriyadi.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini