-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Resimen Mahasiswa Mulawarman dan IARMI Kaltim-Kaltara serahkan Bantuan Peduli Gempa Palu dan Donggala

Redaksi author photo
Resimen Mahasiswa dan Alumni Menwa Mulawarman Kaltim-Kaltara berikan bantuan Korban Gempa Sulteng (*)
Balikpapan (Kalbar News) – Kepedulian warga terhadap korban gempa dan tsunami Palu, Donggala dan Sigi, Sulteng dari masyarakat Kota Balikpapan masih terus mengalir, demikian juga Relawan dari Resimen Mahasiswa (Menwa) Mulawarman Provinsi Kaltim dan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kaltim-Kaltara yang melakukan aksi sosial penggalangan bantuan dan disalurkan kepada Korban, Minggu (14/10/2018).

Bantuan diserahkan melalui Posko Bantuan di Pemkot Balikpapan dan Pangkalan Lanud Dhomber Balikpapan.

Komandan Menwa Mulawarman Kaltim Dr H Abdul Rais, SH, MH beserta Skomenwa Kaltim dan IARMI Kaltim-Kaltara bantuan diserahkan kepada Kasi BMN Dinas Logistik TNI AU Mayor Mochtar dan Asisten Teritorial TNI AD Mayor Yono di Posko Bantuan Bencana Palu-Donggala di Pangkalang Lanud Dhomber Balikpapan.

Komandan Menwa Mulawarman Kaltim, Abdul Rais mengatakan, bantuan dari Menwa Mulawarman Kaltim dan IARMI Kaltim-Kaltara sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban gempa dan tsunami di Sulteng.

"Kami ikut merasakan penderitaan saudara-saudara kita di Palu dan Donggala sekitarnya. Meskipun tidak seberapa kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban para korban, terutama yang ada di Balikpapan," ujar Rais.

Dikemukakan, ada beberapa jenis bantuan yang diserahkan ke posko bantuan, antara lain obat- obatan luar, makanan dan miniman untuk anak-anak, serta pakaian layak pakai.

"Kami mencoba memberikan bantuan yang bisa dimanfaatkan langsung para korban gempa, khususnya anak-anak yang mengalami trauma," katanya. (tim liputan/fitri)

Editor : Heri K



Komentar Anda

Berita Terkini